• Minggu, 14 Agustus 2022

Kartika Putri Diserang Netizen: Tak Pantas Istri Habaib Hidupnya Terlalu Bermewah-mewahan

- Minggu, 23 Januari 2022 | 11:15 WIB
Kartika Putri diserang netizen setelah memposting foto bersama suami berikut barang barang kado ulang tahunnya. (Foto: Instagram @kartikaputriworld)
Kartika Putri diserang netizen setelah memposting foto bersama suami berikut barang barang kado ulang tahunnya. (Foto: Instagram @kartikaputriworld)

“Gua suka heran sm pasangan2 yg kek bginii.. jls2 suami ny seorang habib yg pasti tau agama bgt ketimbang kita yg orang awam,” protes @sucyshakeil.

“Tak bermaksud² apa² kak kartika. Maaf kalau salah. Bukan itu sebagian dari pamer dan sombong,” tanya @atala_ar. 

Beberapa warganet juga tampak menyindir tumpukkan hadiah yang terlihat, terutama tas-tas mewah. Ada juga warganet yang menyarankan agar tidak memposting kemewahan tersebut mengingat Kartika Putri adalah istri dari Habib Usman Bin Yahya.

“Jualan tas mksdnya , klo pamer nggklah yaa kan lebih paham dari kita" ilmu agama nya,” sindir @mahmudkiki6.

Baca Juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sambut Kelahiran Anak Pertamanya Melalui Ibu Pengganti

“Iya iya ak paham kok pamer tas, sama kyk aku gtu jga,” tulis @maey91_.

“Mnsyukuri gak harus pamer ka, malah bgus bdoa aja. kliatan banget sih mksdnya,” saran @dilaan.mileaa.

“Ternyata Habib juga suka Hermes.....alangkah indahnya jika moment seperti.ini yg diposting anak2 yg kurang beruntung....,” ujar @hati_nuraini.s. 

Tapi ada juga warganet yang memberikan pembelaan dengan menyebutkan bahwa yang terpampang bukanlah hadiah saja, namun bercampur dengan kue yang berbentuk barang-barang mewah.

“Yg 2 didepan kaa Kartika itu cuman cake kali berbentuk tas .. nah yg 2 paling depan baru hadiah aslinya .. plies deh jgn beranggapan sprti itu,” ujar @nenkndaa_0106.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini