• Kamis, 26 Mei 2022

3 Member iKON Positif Covid-19, Agensi YG Entertainment Hentikan Aktivitas Grup untuk Sementara Waktu

- Minggu, 23 Januari 2022 | 14:40 WIB
3 member iKON positif Covid-19 (Instagram/@ikonic))
3 member iKON positif Covid-19 (Instagram/@ikonic))

NEWSmedia - Boy Grup asal Korea Selatan iKON dikabarkan menghentikan aktivitasnya sementara karena tiga member terkonfirmasi positif COVID-19.

Tiga member iKON tersebut adalah Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk yang saat ini sedang menjalani Karantina. Begitupun ketiga member lainnya yang menjalankan Isolasi mandiri.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi YG Entertainmet dalam pengumuman tertulisnya seperti dikutip NEWSmedia dari kaman Soompi pada Minggu, 23 Januari 2022.

Baca Juga: Laporan Harta Kekayaan Pangkostrad Maruli Simanjuntak, Perwira Tinggi TNI yang Tercatat Tidak Punya Mobil?

Dalam pengumuman tertulisnya, Agensi YG Entainment menyampaikan kabar bahwa ketiga member terkonfirmasi Covid-19 dan terlah menjalani tes setelah mengalami Flu ringan.

"Ini YG Entertainment, Anggota iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (23 Januari). Pada 22 Januari, mereka mengalami gejala flu ringan, sehingga mereka menggunakan alat tes mandiri COVID-19 untuk menguji diri mereka sendiri, dan hasil awalnya positif." Tulis YG Entertainment.

Pihak agensi juga menyampaikan bahwa iKON telah menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu dan menyampaikan hasil tes untuk Bobby, Junhwo, Chanwoo yang terkonfirmasi negatif.

Baca Juga: Aplikasi CFG Football Scammer? Cek Fakta Apakah CFG Footbal Perusahaan Investasi Penipuan

"Setelah itu, semua anggota iKON segera menghentikan kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani tes PCR, dan ketika melakukan karantina mandiri secara individu, hasil Bobby, Koo Junhoe, dan Jung Chanwoo kembali negatif, dan tiga anggota yang tersisa akhirnya dipastikan telah terinfeksi. COVID-19." Ungkap agensi lebih lanjut.

Karena hal ini, pihak agensi juga menyampaikan perhatian mereka sepenuhnya untuk mendukung kesehatan para member iKON yang positif dan juga seluruh jajaran artisnya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini