• Kamis, 26 Mei 2022

Taeyeon SNSD Marah, Soal Hewan yang Dilibatkan Syuting Hingga Tewas dalam 'The King of Tears, Lee Bang Won

- Minggu, 23 Januari 2022 | 16:30 WIB
Taeyeon SNSD marah karena kontroversi pelecehan hewan dalam film The King of Tears Lee Bang Won (Instagram/@taeyeon_ss)
Taeyeon SNSD marah karena kontroversi pelecehan hewan dalam film The King of Tears Lee Bang Won (Instagram/@taeyeon_ss)

NEWSmedia - Taeyeon SNSD memberikan tanggapan soal kontroversi pelecehan hewan dalam prosee syuting film atau drama "The King of Tears, Lee Bang Won".

Dimana dalam proses syuting film tersebut diketahui seekor kuda telah dilibatkan syuting dan menyebabkan kuda tersebut tewas.

Dikutip NEWSmedia dari laman Soompi pada 23 Januari 2022, Taeyeon SNSD menekspresikan kemarahannya dengan pihak produksi film yang menyebabkan kematian seekor kuda di lokasi syuting.

Baca Juga: Fakta Tentang Haikal Hassan Diusir di Malang, Disoraki Warga Hingga Trending di Twitter

Kontroversi ini berawal dari kabar kematian seekor kuda di lokasi syuting film The King of Tears, Lee Bang Won yang kemudian menimbulkan banyak kontriversi.

Dimana dalam proses syuting diketahui terdapat adegan dimana aktor terjatuh dari kuda, dimana posisi kuda ditarik menggunakan tali yang diikatkan di kakinya.

Hal ini tentu membuat warganet yang mengetahuinya merasa khawatir dan marah dengan penyalahgunaan hewan dalam proses syuting.

Baca Juga: Kartika Putri Diserang Netizen: Tak Pantas Istri Habaib Hidupnya Terlalu Bermewah-mewahan

Kontroversi ini kemudian disusul oleh permintaan maaf yang disampaikan oleh KBS selaku rumah produksi film tersebut. Dimana kuda tersebut mati setelah digunakan syuting selama seminggu.

Dalam Instagram storinya Taeyeon memabagikan hasil tangkapan layar dari Korea Animal Rights Advocates (KARA) yang mengeluhkan kematian seekor kuda dalam syuting drama tersebut.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini