• Selasa, 24 Mei 2022

Akibat Kontroversi Penyiksaan Hewan, Drama The King of Tears, Lee Bang Won Terancam Batal Tayang

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:30 WIB
KBS minta maaf atas insiden tewasnya kuda dalam syuting drama The King of Tears Lee Bang Won dan drama tersebut terancam batal tayang (Instagtam/@kwolrd.id)
KBS minta maaf atas insiden tewasnya kuda dalam syuting drama The King of Tears Lee Bang Won dan drama tersebut terancam batal tayang (Instagtam/@kwolrd.id)

NEWSmedia - Drama terbaru The King of Tears, Lee Bang Won menimbulkan banyak kontroversi dan juga kecaman dari berbagai pihak akibat insiden tewasnya seekor kuda yang diduga karena penyiksaan saat syuting drama tersebut.

Warganet yang menonton dan menyaksikan adegan syuting saat sang kuda terjatuhpun kian geram dan merasa kesal, akibatnya drama The King of Tears, Lee Bang Won ini terancam batal tayang.

Sebelumnya, drama apik tradisional Korea ini dijadwalkan akan tayang tepat pada minggu ini di layar TV KBS. Namun dikabarkan akibat adanya insiden ini drama tersebut terancam ditunda penayangannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Stay yang Dinyanyikan Justin Bieber bersama The Kid LAROI, Banyak Dipakai Latar Musik TikTok

Dikutip NEWSmedia dari akun Instagram resmi KBS, sehari setelah mencuatnya kabar yang kian menjadi kontroversi ini, KBS merilis permintaan maafnya kepada para penonton dan publik atas insiden yang terjadi tepatnya pada Jumat 21 Januari 2022 lalu.

Dalam pernyataannya KBS juga menyampaikan kronologi kejadian yang sebernarnya terjadi di lokasi syuting drama tersebut.

"Segera setelah kejadian itu, kuda itu bangkit dengan sendirinya dan setelah kami memastikan tidak ada cidera, kuda itu dikirim kembali ke kandangnya" Ungkap KBS.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Selasa 25 Januari 2022: Simak Selengkapnya Ada Shio Naga dan Juga Shio Kambing

Diketahui kronologi kejadian tewasnya seekor kuda dalam proses syuting drama tersebut bermula dari adanya adegan sang aktor yang menunggangi kuda.

Dimana dalam adegan tersebut seekor kuda harus dijatuhkan menggunakan pengait yang diikat pada kaki kuda dari atas. Hal ini membuat sang kuda kehilangan keseimbangan dan kepalanya membentur tanah dengan kerasa.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini