• Kamis, 26 Mei 2022

Na In Woo Resmi Menjadi Anggota Tetap 2 Days 1 Night Season 4

- Selasa, 25 Januari 2022 | 19:42 WIB
Aktor tampan Na In Woo, akan bergabung dengan “2 Days & 1 Night Season 4” sebagai anggota tetap. (Foto: Instagram @na.inwoo_journal)
Aktor tampan Na In Woo, akan bergabung dengan “2 Days & 1 Night Season 4” sebagai anggota tetap. (Foto: Instagram @na.inwoo_journal)

NEWSmedia - Aktor tampan Na In Woo akan bergabung dengan “2 Days & 1 Night Season 4” sebagai anggota tetap. Hal ini diumumkan pada 25 Januari 2022.

“Aktor Na In Woo telah dikonfirmasi sebagai anggota tetap dan akan bergabung dalam perjalanan acara ke depan,” demikian dikutip NEWSmedia dari Soompi, Selasa, 25 Januari 2022.

Na In Woo atau pemilik nama asli Na Jong-chan ini, sempat tampil di drama KBS yang berjudul “River Where the Moon Rises” pada tahun lalu.

Baca Juga: Perjalanan Karir Reza Rahadian, dari Tukang Cukur Sampai Sukses Kantongi Popularitas Sebagai Aktor

Berkat aktingnya yang bagus dan memesona, Na In Woo memenangkan dua penghargaan di KBS Drama Awards 2021, hal ini mengamankan posisinya sebagai bintang yang sedang naik daun.

Selain muncul dalam drama River Where the Moon Rises, ia juga tampil di berbagai drama lain, hal ini membuatnya secara bertahap mendapatkan perhatian dari publik.

Membicarakan tentang Na In Woo, PD (direktur produksi) Bang Geul Yi berkata, “Dengan bergabungnya Na In Woo dalam acara ini, kami ingin menambahkan beberapa energi baru ke dalam program ini," ujar Bang Geul Yi, dilansir dari laman Soompi oleh NEWSmedia pada 25 Januari 2022.

Baca Juga: Tanda-tanda dan Gejala Penyakit Alzheimer, Kini Diderita Artis Indonesia Dorce Gamalama

“Selain menjadi aktor, kami menantikan untuk melihat Na In Woo memberikan tawa kepada pemirsa dengan pesona yang beragam termasuk kualitas aneh dan energik sebagai penghibur 'generasi MZ'. Mohon nantikan kesegaran dan energi seorang entertainer pemula di usia 20-an," tutur Bang Geul Yi.

"Dengan tambahan Na In Woo, kami sangat menantikan chemistry baru yang akan terbentuk dengan anggota yang ada. Posisi anggota yang ada akan berubah ketika maknae baru (anggota termuda) bergabung, dan akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk. Tolong nantikan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Na In Woo dengan anggota lain dari Yeon Jung Hoon tertua hingga Ravi," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini