• Selasa, 24 Mei 2022

Ramai Dikritik Netizen Jerome Polin Dianggap tak Hargai Pembalap Indonesia, Sean Galael Ikut Bersuara

- Rabu, 26 Januari 2022 | 06:30 WIB
Jerome Polin dikritik Netizen karena dianggap tak hargai Pembalap Indonesia (Instagram@jeromepolin)
Jerome Polin dikritik Netizen karena dianggap tak hargai Pembalap Indonesia (Instagram@jeromepolin)

NEWSmedia - Warga Twitter dihebohkan dengan cuitan Youtuber Indonesia Jerome Polin yang mengunggah cuitan tentang pembalap Indonesia dan membuat warganet heboh pada Selasa 25 Januari 2022.

Hal ini karena Jerome Polin menuliskan cuitan yang dianggap tak menghargai para Pembalap Indonesia yang telah mewakiki Indonesia di kancah International.

Kamudian hal ini semakin heboh diperbincangkan setelah salah satu Pembalap Indonesia Sean Galael menanggapi dan ikut bersuara dengan cuitan Youtuber tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Na In Woo yang Baru Bergabung di 2 Days & 1 Night Season 4

Sebelumnya, dalam unggahan akun Twitternya Jerome Polin menuliskan cuitan dengan pertanyaan apakah ada Pembalap Indonesia yang ikut bapalapan Internasional.

" GILEE KEREN BANGET!Ada gak sih ,Pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional #IndonesiaMotoGP" Tulis Jerome dalam cuitannya seperti dikutip NEWSmedia dari akun Twitter @Jerome Polin Sijabat.

Kemudian cuitan ini banjir kritik dari Netizen bahkan Sean Galael juga ikut menanggapi cuitan Jerome melalui akun Instagram pribadinya @galaelized.

Baca Juga: Kamus Bahasa Indonesia Online Selain KBBI yang Wajib Diketahui

Seal mengatakan bahwa para Pembalap Indonesia telah ikut mengharumkan nama baik indonesia di kancah Internasional.

"Kupikir, kamu bisa berlagak pintar, tapi nyatanya mereka tidak mengajarimu cara menghormati orang lain. Orang-orang yang punya suara benar-benar perlu mulai berpikir dibanding sekedar mendapatkan penonton dan mendapatkan like," tulis Seal menyentil Jerome Polin.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini