• Kamis, 26 Mei 2022

Film-film yang Dibintangi Putri Marino, Pemeran Kinan yang Membuat Serial Layangan Putus Viral

- Rabu, 26 Januari 2022 | 17:48 WIB
Putri Marino, yang terkenal sebagai pemeran Kinan dalam serial Layangan Putus. (Foto: tangkapan layar Instagram @putrimarino)
Putri Marino, yang terkenal sebagai pemeran Kinan dalam serial Layangan Putus. (Foto: tangkapan layar Instagram @putrimarino)

NEWSmedia – Nama Putri Marino semakin populer setelah sukses membawa serial Layangan Putus menjadi tontonan yang viral dan menyita perhatian publik. Putri Marino berperan sebagai Kinan, perempuan yang diselingkuhi Aris, suaminya. 

Putri Marino, aktris kelahiran 1993 ini memulai kariernya dengan menjadi presenter acara jalan-jalan My Trip My Adventure yang tayang di salah satu stasiun tv swasta.

Kemudian Putri Marino menjajal dunia acting dengan mengikuti casting film Posesif dan berhasil lolos. Di film pertamanya itu, dia memerankan sosok Lala.

Baca Juga: Biodata Putri Marino: Lengkap Cerita Masa Kecil, Kisah Cinta, Agama, Pendidikan dan Perjalanan Karier

Berikut ini deretan film terbaik yang dibintangi Putri Marino:

1. Menunggu Pagi (2018)

Di film ini, Putri Marino memerankan sosok Nina, sosok wanita yang juga diselingkuhi. Tentunya, tak beda jauh dengan perannya di serial Layangan Putus. Actingnya patut diacungi jempol saat memerankan sosok Nina di film ini. Menunggu Pagi yang menceritakan malamnya Kota Jakarta ini mendapat rating 6,9.

2. Mau Jadi Apa? (2017)

Diperankan oleh Soleh Solihun yang menceritakan seorang anak lulusan SMA yang berhasil menggapai keinginan kedua orang tuanya untuk masuk kuliah Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Padjajaran Bandung. Di film ini Putri Marino berperan sebagai Putri. Film yang menyajikan banyak motivasi ini berhasil mendapat rating sebesar 7.

3. Losmen Bu Broto (2021)

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini