• Kamis, 26 Mei 2022

Younghoon THE BOYZ Positif Covid-19, Agensi IST Entertinment Lakukan Tes untuk Seluruh Member dan Staf

- Rabu, 26 Januari 2022 | 20:45 WIB
Younghoon THE BOYZ positif Covid-19 (Instagram/@younghoon_theboyz)
Younghoon THE BOYZ positif Covid-19 (Instagram/@younghoon_theboyz)

NEWSmedia - Beberapa idol K-pop sebelumnya telah dikabarkan dan dikonfirmasi positif Covid-19. Kali ini kabarpun datang dari salah satu member THE BOYZ Younghoon.

Sebelumnya rekan membernya Eric pun telah dikonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini pun disampaikan pihak agensi IST Entertainment dalam pernyataan tertulisnya.

Dikutip NEWSmedia dari laman Soompi, Younghoon diketahui positif Covid -19 sejak Rabu 26 Januari 2022 agensipun diketahui melakukan tes pada semua member dan staf.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Kamis 27 Januari 2022: Simak Selengkapnya Ada Shio Kuda dan Juga Shio Ayam

" Halo, ini IST Entertainment. Kami memberi tahu kalian bahwa Younghoon artis agensi THE BOYZ telah dinyatakan positif COVID-19." ungkap agensi IST Entertainment.

Agensi juga menyampaikan bahwa sebelumnya seluruh member bersam staf telah melakukan tes PCR dan dinyatakan negatif Covid-19 kecuali Eric.

"Seluruh anggota THE BOYZ menjalani tes PCR, dan kesepuluh anggota dan staf kecuali Eric menerima hasil tes negatif pada pagi hari tanggal 25 Januari, sehingga mereka melakukan karantina mandiri secara sukarela" Jelas Agensi ITS.

Baca Juga: Maura Magnalia Meninggal Dunia, Nurul Arifin Banjir Ucapan Duka, Ganjar Pranowo: Nderek Belo Sungkowo Mba

Setelah Eric yang disusul Yeonghoon dinyatakan positif, pihak agensipun melakukan tes Covid-19 pada seluruh member dan juga staf.

"Segera setelah mendengar berita tes COVID-19 Younghoon yang positif pagi ini, BOYZ dan staf semuanya menjalani tes COVID-19 dengan pertimbangan masa inkubasi virus" Lanjut ITS dalam pernyataannya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini