• Minggu, 29 Mei 2022

Fakta-fakta Menarik Emojimix yang Viral di Tiktok

- Kamis, 27 Januari 2022 | 11:07 WIB
Cara membuat EmojiMix.
Cara membuat EmojiMix.

NEWSmedia - EmojiMix adalah aplikasi yang diluncurkan Tikolu agar penggunanya bisa menciptakan emoji dengan menggabungkan dua emoji atau lebih agar menjadi lebih interaktif.

EmojiMix secara sederhana dapat diartikan sebagai kombinasi antara dua emoji yang telah ada menjadi sebuah emoji yang baru. EmojiMix ini memberikan pengalaman baru untuk pengguna sehingga bisa mengkreasikan emoji sesuai dengan keinginan mereka. 

Tikolu.net merupakan situsyang pertama kali menyediakan layanan untuk mengkombinasikan dua emoji menajdi satu emoji. Sudah tentu, hasilnya lucu-lucu, unik dan ada yang keren.

Baca Juga: Cara Membuat EmojiMix Gampang Tidak Hanya di Tikolu, Tapi di Situs Ini Juga Bisa

Penggunaan EmojiMix ini trending dan ramai digunakan oleh para pengguna TikTok. Mereka berkreasi membuat emoji mix.

Berikut fakta-fakta menarik Emojimix  yang Viral di Tiktok:

  1. Emoji Mix adalah aplikasi permainan yang bisa menggabungkan dua emoji menjadi satu, dengan tampilan baru yang menarik.
  2. Untuk membuat Emojimix kamu bisa menggunakan Aplikasi Emojimix seperti Emoji Maker, Remix-Emoji Mashup & Stickers, Kapwing, dan emoji kitchen.
  3. Cara membuatnya cukup mudah, kamu hanya cukup memilih emoji mana yang kamu inginkan dan menggabungkan kedua emoji tersebut, kemudian dari hasil kombinasi emoji yang kamu lakukan maka akan  menghasilkan emoji baru yang menarik.
  4. Kamu juga bisa membuat Emojimix tanpa aplikasi Cukup hanya dengan membuka situs Tikolu.net di laptop atau ponsel.
  5. Emojimix bisa menjadi ini bisa menjadi stiker dan kamu bisa mengirimkannya via WhatsApp
  6. Salah satu fungsi emoji adalah untuk memperkuat makna kata-ata yang kita kirimkan melalui pesan di media sosial.

Namun sayangnya emoji yang telah dibuat di EmojiMix tidak dapat disimpan di dalam menu ‘emoji’ di lampiran sistem keyboard smartphone. Hasil dari EmojiMix hanya bisa dishare di laman media sosial.***

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini