• Minggu, 29 Mei 2022

Girls Group APRIL Resmi Bubar Setelah 6 Tahun Berkarir, Agensi DSP Media Sampaikan Pesan untuk Penggemar

- Jumat, 28 Januari 2022 | 20:30 WIB
Grup APRIL resmi bubar (Instagram/dsp_april)
Grup APRIL resmi bubar (Instagram/dsp_april)

NEWSmedia - Kabar mengejutkan datang dari Girls Group asal Korea Selatan APRIL yang dikabarkan telah resmi bubar setelah 6 tahun berkarir.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak DSP Media pertama kali pada Sabtu, 28 Januari 2022 selaku agensi yang menaungi grup tersebut.

Grup beranggotakan 6 orang member ini dibubarkan dengan berbagai diskusi dan pertimbangan pihak agensi DSP Media maupun member sendiri. agensi juga sampaikan pesan untuk para penggemar.

Baca Juga: Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 328: Faruk Kuras Tabungan Anak Buah, Biaya Pengobatan Habibah ada yang Bayarin

Dikutip NEWSmedia dari laman Soompi, pihak agensipun mengeluarkan surat pernyataan tentang kebenaran bubarnya Girls Group tersebut.

"Halo, ini DSP Media. Kami menginformasikan bahwa artis kami APRIL telah bubar" ungkap DSP mengawali pernyataannya pada Sabtu 28 Januari 2022.

DSP media juga mengatakan bahwa pembubaran grup APRIL telah berdasarkan pada diskusi dan segala pertimbangan di dalamnya.

Baca Juga: Aliando Syarief Dikabarkan Mengidap OCD, Apa Itu Penyakit OCD? Berikut Penjelasan Lengkapnya

"Setelah lama berdiskusi dan berdebat, agensi kami dan anggota APRIL memutuskan untuk membubarkan grup dan berpisah." ungkap DSP Media.

Selain itu, agensi DSP Media juga menyampaikan ucapan terima kasih serta dukungan dari para penggemar APRIL yang setia untuk karir keenam anggota April ke depannya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini