Heboh! Pengakuan Seorang Editor Lepas yang Telah Melakukan Kekerasan Seksual, Blak-blakan di Medsos

- Minggu, 30 Januari 2022 | 06:25 WIB
Terduga pelaku pelecehan seksual mengumumkan perbuatan bejatnya di akun media sosial. (Foto: Tangkapan layar akun Twitter @kecelakaanwarna)
Terduga pelaku pelecehan seksual mengumumkan perbuatan bejatnya di akun media sosial. (Foto: Tangkapan layar akun Twitter @kecelakaanwarna)

NEWSmedia - Isu kekerasan seksual yang terjadi di Indonesia tidak pernah padam, sebab belum usai kasus yang lama muncul lagi yang baru.

Kali ini, isu kekerasan seksual datang dari seorang penulis sekaligus editor lepas yang berinisial UK.

Inisial UK (28) menulis kekerasan seksual yang telah dilakukannya di akun media sosial miliknya baik itu Instagram, dan Twitter.

Baca Juga: Kabar Terbaru Angelababy yang Resmi Cerai dengan Huang Xiaoming, Inilah Sosok Lengkap dengan Biodatanya

UK bercerita untuk pertama kalinya ia melakukan kekerasan seksual pada tahun 2019, di kos-kosan miliknya.

Ia mengaku merapatkan kemaluan pada teman perempuannya yang baru saja menunaikan salat, hingga mengakibatkan korban trauma.

"Saya melakukan kekerasan seksual ini tanpa consent-nya dan membuatnya trauma, marah, terintimidasi," tulisa UK, sebagaimana yang dikutip NEWSmedia dari Twitter @U****s, Sabtu, 29 Januari 2022.

Baca Juga: Cek Tiket dan Jadwal Vaksin Booster di Aplikasi PeduliLindungi, Jangan Sampai Ketinggalan

Selain itu, di tahun 2020 dia juga mengaku telah melakukan kekerasan seksual di hotel dengan cara memeluk teman perempuannya.

UK bukan sekali dua kali melakukan kekerasan seksual, dia juga mengaku meneror korban, melakukan pelanggaran privasi, bahkan pernah melakukan ancaman pemerkosaan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini