• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Amanah Wali 5 Episode 334: Makin Meresahkan, Digo dan Untung Hampir Diusir dari Pasar Makmur

- Rabu, 2 Februari 2022 | 19:15 WIB
Adegan perkelahian antara Untung dan Digo di Sinetron Amanah Wali 5. (Tangkapan layar YouTube RCTI)
Adegan perkelahian antara Untung dan Digo di Sinetron Amanah Wali 5. (Tangkapan layar YouTube RCTI)

NEWSmedia – Sinetron Amanah Wali 5 kali ini menceritakan persaingan sengit antara Digo dan Untung yang sama-sama berambisi ingin berkuasa menjadi orang terpandang di Pasar Makmur.

Seperti melanjutkan persaingan antara Rohmat dan almarhum Gondrong, kini Digo dan Untung pun bersaing. Hanya saja tidak separah Rohmat dan almarhum Gondrong yang merebut kekuasaan di Pasar Makmur.

Bondan selaku kepala Pasar Makmur mendadak mendatangi kios Beby dan Nina. Seketika ia melihat Digo dan Untung yang seperti sedang berdebat. Namun saat Bondan menegur, mereka seolah baik-baik saja, menutupi perdebatan di antara mereka berdua.

Baca Juga: Love Story The Series Episode 535 536 pada 2 Februari 2022: Ken Mendapat Masalah Karena Arman, Cek Trailernya

Bondan mengancam apabila terjadi lagi keributan antara mereka, maka dengan terpaksa Bondan akan mengusir mereka dari pasar makmur. Untung terkejut, namun tidak dengan Digo. Dia menanggapinya dengan santai, merangkul Untung dan mengatakan bahwa mereka baik-baik saja.

Kepala Pasar Makmur itu pun meminta Digo untuk mengumandangkan adzan karena sudah masuk waktu salat. Terlihat wajah Digo puas sekali mendapat amanah tersebut, ia merasa lebih bermanfaat dibanding Untung.

Sebelum pergi ke musala, Digo menunjuk Untung untuk menjadi imam salat untuk lebih meyakinkan Bondan bahwa mereka memang baik-baik saja. Kemudian Digo pergi ke musala untuk segera mengumandangkan adzan, disusul oleh Bondan dan Untung.

Namun sebelum pergi ke musala, Untung menitip pesan pada Beby untuk menempelkan poster biro jodoh yang kini sedang ia jalankan di pasar makmur. Dengan senang hati Beby merespons permintaan Untung, ustadz yang sangat dia agung-agungkan di pasar tersebut.

Baca Juga: Lowongan Kerja Februari 2022 Lulusan Minimal SMA: Berikut Syarat Khusus, Jadwal, dan Dokumen yang Diperlukan

Plongo dan Nina menyindir Beby yang kini dekat dan selalu menyetujui aturan yang dibuat oleh Untung, namun Beby tetap santai menanggapinya.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini