• Selasa, 5 Juli 2022

Love Story The Series Episode 537 pada 3 Februari 2022: Deyna Diangkat Anak oleh Ayah Madinah, Cek Trailernya

- Kamis, 3 Februari 2022 | 11:52 WIB
Love Story The Series Episode 537 pada 3 Februari 2022. (foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)
Love Story The Series Episode 537 pada 3 Februari 2022. (foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmedia – Sinetron Love Story The Series kembali tayang sore ini dengan cerita haru saat Madinah dan Deyna siarah ke makam Zidan.

Awal adegan sinetron Love Story The Series kali ini memperlihatkan Andi dan Rama yang sedang bekerja sama dalam mencari Vanesa.

Rama dan Andi terlihat sedang bersama menuju sebuah tempat yang ditujukan sebagai tempat penyekapan Vensa.

Baca Juga: Daftar Pemain Kukira Kau Rumah Tayang 3 Februari 2022: Lengkap dengan Nama Asli, Peran, dan Akun Instagramnya

Rama begitu merasa khawatir dengan kondisi istrinya yang saat ini masih dalam sekapan beberapa orang yang menyamar sebagai agen TKW ke Hongkong.

Rama berusaha meminta baik-baik kepada penjaga untuk melepaskan istrinya yang saat ini ada di sebuah ruangan.

Namun para penjaga tentunya tidak akan melepaskan siapapun dari genggamannya, terlebih ini adalah usaha yang telah dilaksanakan selama ini.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Vaksin Sinovac, Pfizer, dan Booster Di Cilegon Banten, Segera Kunjungi Karena Kuota Terbatas

Mereka memutuskan untuk berkelahi melawan para penjaga untuk menyelamatkan Vanesa, sementara Vanesa menyaksikan hal ini dari kejauhan.

Pada adegan lain Maudi sedang berada di rumah dan merawat anak-anaknya, saat ini seluruh keluarga silih berganti menemani Maudi agar tidak sendirian di rumah dan merasa kesepotan.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: @lovestorytheseries.sctv

Tags

Artikel Terkait

Terkini