• Minggu, 25 September 2022

Bocoran Love Story The Series Episode 538 pada 4 Februari 2022: Ken Terdaftar dalam Penumpang Pesawat Hilang

- Jumat, 4 Februari 2022 | 11:29 WIB
Bocoran Love Story The Series Episode 538 pada 4 Februari 2022. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)
Bocoran Love Story The Series Episode 538 pada 4 Februari 2022. (Foto: Tangkap layar @lovestorytheseries.sctv)

NEWSmediaSinetron Love Story The Series kembali tayang sore ini yang akan menamani kamu menikmati waktu istirahat bersama orang tersayang.

Awal adegan sinetron Love Story The Series kali ini memperlihatkan Attar yang sedang bersama teman-temannya sedang mengendarai motor.

Namun tiba-tiba beberapa orang dari geng motor lainnya datang dan berusaha memancing emosi Attar dan teman-temannya agar mereka berkelahi.

Baca Juga: Niat Puasa Qadha Ramadhan Di Bulan Rajab dengan Dua Pilihan: Lengkap dengan Lafal Arab, Indonesia, dan Artinya

Semenjak bertemu dengan Madinah Attar tidak lagi mengurusi perkelahian atau tauran, itu hanya dilakukan untuk menolong seseorang yang sedang membutuhkan bukan tanpa alasan.

Dirinya sebagai ketua geng tidak ingin anak buahnya berkelahi di pinggir jalan hanya kerena pancingan dari geng motor lain.

Attar berusaha mengendarai motor sekencang mungkin agar mereka terhindar dari orang-orang yang ingin ribut bersama mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV pada 4 Februari 2022: Mega Bollywood Padmavaat Kisah Kecantikan Ratu yang Memicu Peperangan

Sementara pada adegan lain memperlihatkan Maudi yang sedang ada di rumahnya menjaga kedua anaknya dan merasa begitu khawatir.

Sebelumnya Ken menghubungi Maudi dan memberi tahu jika dirinya sudah bisa pulang ke Indonesia karena ada staf terpercaya yang menggantikannya di Singapura.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: @lovestorytheseries.sctv

Tags

Artikel Terkait

Terkini