7 Fakta Menarik Bobon Santoso YouTuber Kuliner Ternama yang Perangi Affiliator Binary Option, Simak Disini!

- Minggu, 6 Februari 2022 | 10:45 WIB
Fakta menarik Bobon Santoso YouTuber kuliner ternama yang perangi Affiliator Binary Option (Instagram.com/@bobonsantoso)
Fakta menarik Bobon Santoso YouTuber kuliner ternama yang perangi Affiliator Binary Option (Instagram.com/@bobonsantoso)

NEWSmedia - Nama Bobon Santoso yang juga merupakan YouTuber kuliner ternama asal Bali masih menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Pasalnya, ia dikabarkan memerangi Affiliator Binary Option yang menurutnya merugikan banyak orang.

Belum lama ini, Bobon Santoso menyindir salah satu Affiliator Binary Option asal Medan untuk memberikan uang senilai Rp100 juta untuk dimasak 10 ekor sapi yang nantinya diberikan kepada masyarakat Bali.

Baca Juga: Apa itu Affiliator Binary Option yang Diperangi Bobon Santoso? Doni Salmanan dan Indra Kenz jadi Sorotan!

"Ayuk abang muda trader idaman @nodiewakgenk, kirimin 100 juta dong. Tar aku janji salurin jadi halal barokah kok, ga mabok mabokan. AKu beliin 10 ekor sapi masak buat warga," ujarnya sebagaimana dikutip NEWSmedia dari Instagramnya pada Minggu 6 Februari 2022.

Sebelum terjun ke dunia YouTube untuk memasak makanan yang ekstrim, Bobon Santoso juga pernah membuka sejumlah usaha di Bandung dan Jakarta.

Namun usaha makanannya bangkrut, Bobon Santoso mengaku dibalik aksi gila-nya di YouTube untuk tetap bisa menghidupi keluarganya.

Baca Juga: 7 Motivasi Agar Kamu Mencintai Diri Sendiri, Ternyata Selflove itu penting! Simak Sampai Tuntas!

Berikut 7 fakta menarik Bobon Santoso YouTuber kuliner yang perangi Affiliator Binary Option:

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini