• Selasa, 5 Juli 2022

Sinetron Amanah Wali 5 Episode 346: Persaingan Digo dan Untung Berlanjut, Untung Ditantang Tes Menjadi Ustadz

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 19:53 WIB
Adegan Digo dan Untung di Sinetron Amanah Wali 5. (Tangkapan layar YouTube RCTI)
Adegan Digo dan Untung di Sinetron Amanah Wali 5. (Tangkapan layar YouTube RCTI)

NEWSmedia – Sinetron Amanah Wali 5 kali ini menceritakan tentang persaingan antara Digo dan Untung. Digo memberi tantangan pada Untung untuk mengikuti tes ustadz.

Sebelum menyimak sinopsis Sinetron Amanah Wali 5 episode 346 ini pastikan telah mengikuti episode sebelumnya.

Sinetron Amanah Wali 5 ini tayang di RCTI setiap hari pukul 21.30 WIB. Sinetron ini bernuansa religi dan menggambarkan kehidupan sosial.

Baca Juga: Seorang Jurnalis Tewas Ditembak di Studio Rekaman, Saksi Mata: Pembunuhan itu Berhubungan dengan Pekerjaan

Di episode kali ini, Apoy dan Bondan mengajak kubu Digo dan Untung berkumpul di kios Beby. Mereka memberi sedikit nasihat sambil menyeruput secangkir kopi untuk mencairkan suasana. Rohmat pun turut hadir dan duduk satu barisan dengan Apoy dan Bondan.

Nasihat yang disampaikan oleh kepala keamanan pasar tersebut berisi tentang pentingnya saling mengingatkan sesama manusia. Hal itu dilakukan demi membuka hati Digo dan Untung supaya tak ada lagi persaingan di antara mereka.

Setelah selesai kumpul antara dua kubu tersebut, semua kembali pada aktivitas masing-masing. Kemudian Guntur kembali ke kios Beby untuk membeli minuman. Di sana pun ia kembali menceritakan kesedihannya tentang perjodohannya dengan Mak Romlah.

Dengan percaya diri Guntur menawarkan diri pada Beby untuk menjadikannya sebagai istri. Namun Beby menolak karena Guntur akan menikah dengan Mak Romlah dan dia pun tak sanggup dijadikan istri kedua.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hyun Bin, Bintang Drakor yang Dikabarkan akan Segera Menikah dengan Son Ye Jin

Di tempat lain terlihat Bondan yang sedang menegur dua warga Makmur yang masih terus bersaing untuk mendapat gelar ‘ustadz,’ yakni Digo dan Untung.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini