• Kamis, 30 Juni 2022

Jerome Polin Ungkap Kebahagiaan Lulus Sidang Skripsi Daring di Indonesia, Jerome: Hasilnya di Luar Dugaan

- Minggu, 13 Februari 2022 | 20:15 WIB
Jerome Polin lulus sidang skripsi, digelar secara daring di Indonesia ( Instagram/@jeromepolin)
Jerome Polin lulus sidang skripsi, digelar secara daring di Indonesia ( Instagram/@jeromepolin)

NEWSmedia - Kabar bahagia datang dari salah satu Youtuber Indonesia Jerome Polin yang dikabarkan tengah berbahagia karena telah menyelesaikan sidang Skripsi S1 nya.

Jerome Polin diketahui berkuliah di salah satu Universitas ternama Jepang Universitas Waseda tepatnya di jurusan Matematika Terapan.

Melalui akun Instagramnya Jerome Polin membagikan momen bahagianya saat setelah menyelesaikan presentasi ujian skripsi yang terlihat digelar secara online di Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Alisia Rininta, Pemeran Kinanti di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV

Jerome Polin juga menuliskan caption dalam unggahannya sebagai tanda rasa syukur karena telah mampu menyelesaikan tugas akhirnya itu.

"AAAAAAAA Akhirnya selesai presentasi akhir Skripsi!! Puji Tuhan!! Hasilnya di luar dugaan banget sih aseli sampe kaget sendiri aku Wkwk" tulis Jerome Polin dalam postingannya sambil memamerkan judul Skriprisinya. Seperti dikutip NEWSmedia dari akun Instagram@jeromepolin.

Jerome juga menuliskan judul Skripsinya dalam bahasa Jepang yang kemudian jadi sorotan warganet karena unik dan menarik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Christ Laurent, Pemeran Abhimana Soedirja di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV

Ia juga mengatakan bahwa bisa menyelesaikan tugas akhir Skripsinya itu membutuhkan banyak pengorbanan waktu dan pikiran.

"Pengorbanan waktu tidur, pikiran dll. Akhirnya terbayarkan" Tulis Jerome lebih lanjut sambil menambahkan emotikon bahagai.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini