• Minggu, 2 Oktober 2022

Fuji Pangku Gala Anak Mendiang Vanessa Angel di Dalam Mobil, Ragil Ikut Bersuara: Jangan Sampai Kejadian Lagi!

- Selasa, 15 Februari 2022 | 09:33 WIB
Aktivitas Fuji bersama Gala, dan Ragil Mahardika menanggapi. (Foto: Instagram @fuji_an & @ragilmahardika)
Aktivitas Fuji bersama Gala, dan Ragil Mahardika menanggapi. (Foto: Instagram @fuji_an & @ragilmahardika)

NEWSmedia – Keseharian Fuji, adik ipar mending Vanessa Angel masih terus menjadi sorotan. Kali ini pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu disoroti karena membawa Gala, anak mending Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di dalam mobil.

Momen yang menjadi ada video TikTok yang diunggah oleh Fuji. Dia sedang memangku Gala di dalam sebuah mobil dalam perjalanan.

Video itu ditanggapi oleh Ragil Mahardika yang juga membuat unggahan video dengan caption “mari sama sama belajar mematuhi aturan berkendara yah”.

Baca Juga: Cari Obat Sakit Kepala Alami dan Ampuh? Dokter Saddam Ismail Sarankan Konsumsi 7 Jenis Buah Berikut Ini

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @ragilmahardikafred3, Ragil memberikan pesan kepada Fuji untuk menjaga keselamatan anak saat berkendara atau di dalam kendaraan.

Sebelum mengingatkan Fuji, Ragil meminta maaf terlebih dahulu karena sudah melakukan stitch video kepada Fuji.

Ragil juga menyebutkan bahwa dirinya bukan mau mencampuri urusan keluarga adik dari Febri ‘Bibi’ Andriansyah itu. Namun Ragil merasa memiliki tanggung jawab untuk sama-sama saling mengingatkan, terutama masalah keselamatan berkendara.

“Tapi dari video ini saya mau bilang kenapa tidak belajar dari kejadian yang pernah ada, kalau bawa anak dalam mobil jangan dipangku, diletakkan di tempat khusus anak dan dipakaikan seat belt-nya,” ujar Ragil dikutip dari akun TikTok-nya @ragilmahardikafred3.

Baca Juga: Ikuti Sayembara Logo Street Race Polda Metro Jaya, Dibuka untuk Umum Batas Waktu Sebelum 1 Maret

Menurutnya, lebih baik mencegah hal buruk terjadi karena keselamatan seseorang tidak ada yang mengetahui. Ragil juga mewanti-wanti agar kejadian yang pernah dialami oleh Febri Andriansyah dan Vanessa Angel agar tidak terulang kembali.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini