• Selasa, 5 Juli 2022

Sosok Yoon Chan Young Pemeran Cheong San dalam Serial All Of Us Are Died, Ternyata Ikut Audisi Peran

- Rabu, 16 Februari 2022 | 09:30 WIB
Potret Pemeran Cheong San dan On Jo dalam serial All Of Us Are Died (Netflixid)
Potret Pemeran Cheong San dan On Jo dalam serial All Of Us Are Died (Netflixid)

NEWSmedia - Serial drama Korea All OF Us Are Died yang dirilis pada 28 Januari 2022 lalu telah konsisten menempati rating tertinggi di Netflix. Ini terbukti karena jalan cerita film All Of Us Are Died ini menarik perhatian dan membuat penonton penasaran dengan alasan di akhir ceritanya.

Karakter Cheong San yang diperankan oleh Yoon Chan Young dalam serial All Of Us Are Died digambarkan terbunuh pada akhir episode dan membuat cerita menjadi menggantung. Ternyata sang pemeran berhasil ikut audisi peran untuk drama tersebut.

Berikut NEWSmedia bagikan cerita pengalaman pemeran Cheong San saat mengawali langkah untuk mengikuti audisi serial fenomenal All Of Us Are Died sampai jadi karakter populer.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Kamis 17 Februari 2022: Cek Keberuntungan Karirmu Hari Ini

Dalam sebuah wawancara yang dilansir oleh NEWSmedia dari laman Soompi pada 16 Februari 2022, Yoon Chan Young atau pemeran Cheong San dalam Serial All Of Us Are Died membagikan pengalamannya hingga jadi bagian serial zombie tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Soompi, Chan Young mengatakan perasaannya saat hendak mendaftar sebagai salah satu pemeran dalam drama All of Us Are Died.

“Aku sedang mempersiapkan ujian masuk universitas dan melewati waktu yang sulit. Aku merasa aku tidak cukup baik, tapi aku ingin melakukan yang terbaik, jadi aku berlatih tanpa henti." ungkapnya.

Baca Juga: Kenali 5 Ciri Manusia Terkena Sihir, Begini Cara Mengobatinya Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Ia juga mengatakan bahwa pada masa audisi dimana ia tengah menjalani proses masuk Universitas.

"Aku mendaftar untuk penerimaan awal untuk beberapa universitas, tetapi hasilnya tidak bagus. Aku kecewa dan menyalahkan diri sendiri, tapi aku bangkit dan berlatih lagi.” Ucapnya saat ditanya mengenai bagaimana awal dia menjadi pemeran Cheong San dalam serial All Of Us Are Died, dikutip NEWSmedia dari laman Soompi pada 16 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini