• Senin, 15 Agustus 2022

Diserbu Komentar oleh Member, Perusahaan Robot Trading Fahrenheit Hapus Komentar IG, Simak di Sini!

- Kamis, 17 Februari 2022 | 09:30 WIB
Komentar dalam postingan Instagram Perusahaan Robot Trading Fahrenheit nampak dihapus, member geram (Tangkap Layar akun Instagram @fahrenheitsystempro.official)
Komentar dalam postingan Instagram Perusahaan Robot Trading Fahrenheit nampak dihapus, member geram (Tangkap Layar akun Instagram @fahrenheitsystempro.official)

NEWSmedia - Setelah diketahui hilang aktivitas Instagram sejak 3 Februari 2022 lalu, Perusahaan Robot Trading Fahrenheitpun diserbu komentar miring para Netizen yang juga merupakan member perusahaan.

Para member yang membanjiri kolom komentarpun terus menuntut kejelasan perusahaan tentang kelanjutan investasi mereka.

Namun ironinya, para member menjadi semakin geram karena pihak manajemen perusahaan diektahui telah hapus komentar-komentar para member dalam postingan akun Instagramnya @fahrenheitsystempro.official.

Baca Juga: Inilah Link Download Mitra Higgs Domino: Lengkap dengan Langkah-langkah Menginstal Apk-nya, Download Disini!

Hal ini disampaikan salah satu member yang komentarnya tidak sempat terhapus dalam postingan terakhir akun Instagram perusahaan yang diduga ilegal tersebut.

"Kalau ini Fahreheit benar, tolong komen jangan dihapus. Harusnya terbuka kalau emang gak nipu2" Tulis akun Instagram @killscamer pada 12 Februari 2022 seperti Dikutip NEWSmedia.

Hal ini tentu memberikan kesan buruk terhadap para member yang menunggu klarifilasi resmi dari perusahaan tempat mereka berinvestasi.

Baca Juga: Siapa Yeni Inka? Pedangdut Viral yang Dijuluki Queen of Ambyar: Cek Profil, Biodata, Tik Tok dan Instagramnya

Perusahaan yang dipimpin oleh Hendry Susanto ini nampak tidak menunjukan itikad baiknya untuk merelai keresahan para membernya.

Sikap inilah yang membuat para member khawatir bahwa Investasi yang mereka berikan, diterima oleh perusahaan yang salah alias ilegal.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini