• Minggu, 5 Februari 2023

Para Pemeran Drakor Fenomenal 'The Penthouse' Siap Bintangi Film Pendek Bertema Pandemi, Simak di Sini!

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 10:00 WIB
Para pemeran Penthouse siap bintangi film pendek terbaru karya Sutradara Penthouse (Tangkap Layar Instagram @thepenthousedrama_)
Para pemeran Penthouse siap bintangi film pendek terbaru karya Sutradara Penthouse (Tangkap Layar Instagram @thepenthousedrama_)

NEWSmedia - Kabar gembira datang bagi para penggemar serial drakor fenomenal The Penthouse yang tayang tahun 2021 lalu, dimana para bintang Penthouse diketahui akan membintangi Film Pendek bertema Pandemi Covid-19 bersama.

Beberapa pemeran The Penthouse tersebut adalah Kim So Yeon, Yoon Jong Hoon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, dan Bintang lainnya akan kembali beradu peran dalam genre film yang berbeda.

Bintang-bintang tersebut akan muncul dalam film pendek karya debut sutradara seri “The Penthouse” Joo Dong Min yang akan ditayangkan melalui film asli “All Viewers+: Shortbuster” TVING.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Minggu 20 Februari 2022 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Ini merupakan garapan Film pendek pertama yang menangkap proses pembuat film membuat film pendek bagi sang Sutradara.

Film pendek baru berjudul "It's Alright" (judul sementara) ini akan menjadi film dengan genre komedi gelap yang dibagi menjadi enam cerita tentang berbagai kelompok sosial yang lazim di era COVID-19.

Sutradara Joo Dong Min diharapkan dapat menarik perhatian melalui interpretasi dan ekspresinya tentang pandemi dalam bentuk film pendek daripada drama yang lebih panjang.

Baca Juga: BOCOR! Rekaman Rahasia Owner Viral Blast Menjelang Scam, Berikut Link Rekaman Lengkap Rencana Eksit Plane!

Ditambah adanya interaksi para pemeran Penthouse yang fenomenal dalam film tersebut tentu menjadi hal yang juga ditunggu para penggemar.

Film pendek ini juga digarap dengan berbagai upaya agar penonton dapat melihat sisi lain dari para pemeran Penthouse.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini