• Selasa, 5 Juli 2022

Aktor Tommy Kurniawan 'Diserbu Emak-emak' di Kota Serang, Ada yang Minta Tandatangan, Hingga Borong Kacang

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 21:07 WIB
Tommy Kurniawan (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)
Tommy Kurniawan (Ahmad Hipni/ NEWSmedia)

NEWSmedia - Aktor tanah air, Tommy Kurniawan yang juga sebagai anggota DPR RI diserbu emak-emak di Kota Serang, pada Sabtu 19 Februari 2022.

Pemeran tokoh Alan dalam Film Eifell I'm In Love itu langsung diajak emak-emak untuk melakukan swafoto, bahkan beberapa dari mereka terlihat meminta tandatangan sang aktor.

Tak sampai di situ, ketika Tommy melihat pria paruh bayah yang sedang berjualan kacang rebus keliling, politisi PKB tersebut langsung memborong kacang rebus tersebut.

Baca Juga: Garda Bangsa Touring Keliling Jawa, Sosialisasikan Ketum PKB Gus Muhaimin Calon Presiden 2024

Setelah rangkaian acara selesai, Tommy memberikan keterangan kepada awak media bahwa kedatangannya ke Kota Serang dalam rangka touring dan mensosialisasikan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024.

Touring tersebut dilakukan bersama pengurus Garda Bangsa dan dimulai pada hari ini, Sabtu 19 Februari 2022 hingga 30 Maret 2022 mendatang.

"Provinsi Banten yang pertama, mungkin nanti paska dari Pulau Jawa kita akan road show ke tempat lainnya, sementara ini kita intens juga di Sumatera sama Riau," kata Tommy.

Baca Juga: Pegiat Ekonomi Kreatif di Banten Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024, Tommy Kurniawan: Capres Harga Mati!

Tommy menjelaskan, touring tersebut akan dilakukan di 23 titik, namun jika dalam perjalanannya ada perubahan, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan menambah titik-titik tersebut.

"Kemungkinan bisa bertambah, kaya di Surabaya minta tambah, di Jawa Tengah juga minta tambah," katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini