• Senin, 15 Agustus 2022

Sehari Rilis, Lagu Cinta Sampai Mati Kangen Band Masuk Trending YouTube, Ternyata Ini Sosok Penciptanya

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:56 WIB
Tangkap layar video klip Cinta Sampai Mati Kangen Band (YouTube/ Kangen Band Official)
Tangkap layar video klip Cinta Sampai Mati Kangen Band (YouTube/ Kangen Band Official)

NEWSmedia - Kangen Band baru-baru ini merilis lagu yang berjudul Cinta Sampai Mati. Lagu itu diunggah di kanal YouTube Kangen Band Official.

Baru sehari dirilis, lagu Cinta Sampai Mati Kangen Band tersebut telah masuk ke-11 trending Youtube, bahkan hingga Sabtu 26 Februari 2022 pukul 16.37 WIB lagu itu telah dilihat oleh 450 ribu lebih penonton.

Melalui lagu Cinta Samapi Mati itu pula, Kangen Band memperkenalkan personel lengkap original mereka kepada pecinta musik tanah air, mulai dari Andika sang vokalis, Eren backing vocal, Dodhy lead guitar, Tama rythem gitar, Izzy keyboard, Bebe bass dan Baim sebagai drumer.

Baca Juga: Rilis Lagu 'Cinta Sampai Mati', Kangen Band Kembali dengan Personel Lengkap, The King Pop Of Melayu Is Back!

Lagu Cinta Sampai Mati ini menceritakan tentang kisah percintaan yang abadi, karena dua insan yang saling mencintai, sampai akhirnya mengantarkan mereka pada akhir hayatnya.

Belum banyak yang tahu bahwa lagu yang dibawakan oleh Kangen Band dengan judul Cinta Sampai Mati ini diciptakan oleh istri dari Dodhy, sang gitaris Kangen Band yang bernama Ayu Rizki Yani.

Ayu Rizki Yani merupakan istri dari seorang musisi Dodhy Hardiyanto, sama seperti sang suami yang banyak menciptakan lagu, Ayu pun berhasil menciptakan beberapa judul lagu, salah satunya Lagu Galau yang dipopulerkan oleh Al Ghazali.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Cinta Sampai Mati, yang Dinyanyikan oleh Raffa Affar dan Kangen Band

Setelah lagu dan personel Kangen Band lengkap diperkenalkan ke publik, banyak fans yang menyambut positif kembalinya 'The King Pop of Melayu' tersebut ke pasar musik Indonesia.

"Sudah ku duga, notasinya Bang Dody bangett, ternyata Bang Dody sama istrinya yang menciptakan karya ini, sukses terus abang-abangku," komentar LaoNeis Official dikutip NEWSmedia dari YouTube Kangen Band Official pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini