• Minggu, 2 Oktober 2022

Kangen Band Comeback Mengobati Kerinduan Penggemar Langsung Trending, Netizen: Gak Kebayang Kalau Konser

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 20:05 WIB
Kangen Band Comeback. (Foto: Tangkap Layar Youtube Kangen Band Official)
Kangen Band Comeback. (Foto: Tangkap Layar Youtube Kangen Band Official)

NEWSmedia – Kehadiran Andika Mahesa, sang vokalis Kangen Band ternyata berhasil mengobati kerinduan para penggemar Kangen Band di tanah air.

Dipersatukan laguCinta Sampai Mati’, Kangen Band yang pernah berjaya, lalu pecah dan kini hidup kembali. Tajuk lagunya pas, seakan mengisahkan tentang perjalanan Kangen Band sendiri.

Hadir membawakan sebuah lagu berjudul ‘Cinta Sampai Mati’ membuktikan jika Kangen Band masih dicintai para fans-nya di seluruh tanah air.

Baca Juga: Download Higgs Domino RP X8 Speeder Tanpa Iklan Terbaru 2022, Plus Script Scatter, Full Tema dan Bisa Cuan!

Lagu Cinta Sampai Mati yang bawakan personel lengkap dalam sekejap menggema di seantero jagat dan langsung menghentak blantikan music tanah air.

“Akhirnya sebuah lagu yang berjudul “Cinta Sampai Mati” turut di bawakan oleh The King Pop Of Melayu “Kangen Band”, belum banyak yang mengetahui lagu ini diciptakan oleh istri dari Dodhy Gitaris Kangen Band,” demikian tertuang dalam deskripsi Youtube Kangen Band Official.

Lagu yang disebut-sebut menceritakan tentang kisah percintaan yang abadi, karena saling mencintai sampai akhirnya mengantarkan pada tutupnya usia, trending di Youtube. Hingga artikel ini dirilis telah ditonton hingga 539.383 kali.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Minggu 27 Februari 2022: Simak Untukmu Ada Shio Tikus dan Juga Shio Sapi

Sejak dirilis lagu ini telah mengoleksi puluhan ribu like, dan mendapatkan respo tinggi dari para netizen. Ribuan netizen telah meluapkan perasaannya, yang penuh nostalgia.

Kehadirannya mengembalikan masa-masa silam yang penuh kenangan, terlebih saat Kangen Band booming di era tahun 2000 an silam.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini