Profil dan Biodata Mario Aji, Pembalap Muda Asal Indonesia yang Finis di P19 Moto3 Qatar 2022

- Senin, 7 Maret 2022 | 08:48 WIB
Profil dan biodata Mario Aji, Pembalap muda asal Indonesia yang finis di P19 Moto3 Qatar 2022 (Instagram.com/@marios.a16)
Profil dan biodata Mario Aji, Pembalap muda asal Indonesia yang finis di P19 Moto3 Qatar 2022 (Instagram.com/@marios.a16)

NEWSmediaPembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji telah menyelesaikan balapan Moto3 Qatar pada Minggu, 6 Maret 2022. 

Ini merupakan debut pertamanya sebagai Pembalap resmi di kelas MotoGP.

Mario Suryo Aji memulai debut balapnya di kelas Moto3 2022 bersama Honda Team Asia. Mario Aji sendiri tampil tak begitu buruk di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. 

Baca Juga: Rahasia Hidup Bahagia Menurut Ustadz Hanna Attaki, Salah satunya dengan Berbagi untuk Sesama

Meski tak mampu mendulang poin, namun dirinya mampu naik enam peringkat dari posisi start. Mario Aji merupakan Pembalap muda asal Magetan Jawa Timur. 

Karir Mario Suryo Aji terbilang cukup baik di dunia balapan. Mulai dari kecil dirinya telah mengikuti berbagai ajang balapan dan berhasil menjadi juara. 

Mario juga menjadi satu-satunya Pembalap muda Indonesia yang memiliki kesempatan wildcard tanpa menggantikan pembalap lain di ajang Grand Prix hingga 2 race.

Baca Juga: Profil dan Biodata Guinandra Jatikusumo, Calon Suami Putri Tanjung Ini Punya Jabatan Mentereng di Luar Negeri

Menariknya, mario aji ternyata masih berusia sangat muda, yakni 17 tahun. Sosok Mario Suryo Aji menjadi satu satunya wakil Indonesia untuk berlaga di ajang balapan Moto3 kelas 250cc musim 2022 ini.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini