• Jumat, 19 Agustus 2022

Bayi Zian, Pemeran Anak Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta Hanya Dibayar Murah: Terlalu!

- Jumat, 11 Maret 2022 | 15:28 WIB
Penggalan Sinetron Ikatan Cinta yang menayangkan Bayi Zian, pemeran Bayi Askara yang dibayar hanya Rp200 ribu per episode. (Foto: Twitter @mentalyupiiiiii) (NEWSmedia)
Penggalan Sinetron Ikatan Cinta yang menayangkan Bayi Zian, pemeran Bayi Askara yang dibayar hanya Rp200 ribu per episode. (Foto: Twitter @mentalyupiiiiii) (NEWSmedia)

NEWSmedia - Bayi Askara Putra Alfahri, anak pertama dari pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dalam sinetron Ikatan Cinta baru saja lahir.

Kelahiran Bayi Askara dengan sosok yang lucu tentunya sontak mengundang perhatian dari penggemar Ikatan Cinta dan netizen. Bayi yang memerankan sosok Bayi Askara diketahui memiliki nama asli yaitu Zian.

Namun, kelahiran Askara mendadak viral lantaran Zian hanya dibayar Rp200 per episode dalam sinetron yang memiliki rating tinggi itu. 

Baca Juga: Sambut Ramadan 2022 dengan 40 Link Twibbon Keren yang Bisa Digunakan untuk Status Media Sosial Kalian

Pasalnya, hingga saat ini sinetron Ikatan Cinta cukup masih banyak digemari penonton, meskipun alur ceritanya semakin berbelit.

Namun, beredar kabar muncul sebuah kronologi syuting pemeran bayi Askara di Ikatan Cinta yang dinilai tega karena hanya dibayar Rp200 ribu saja yang harus syuting hingga malam hari.

Pada Jumat, 11 Maret 2022, dikutip dari NEWSmedia dari akun Instagram @dunia_tv mengunggah informasi mengenai curhatan paitnya ibu dari bayi Askara selama syuting Ikatan Cinta.

Baca Juga: Jonathan Christie Terpapar Positif Covid-19 Saat Bertanding di German Open 2022, Simak Selengkapnya Disini!

"Zian yang memerankan bayi dari Amanda Manopo dan Arya Saloka hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta dan telah digantikan dengan bayi lainnya. Berdasarkan curhat ibu dari Zian, sang bayi dibayar Rp200.000 per episode dan harus menjalani syuting hingga tengah malam," demikian unggahan Instagram @dunia_tv.

Selain itu, dijelaskan pula bahwa sang anak hanya dibayar Rp200 ribu yang akan dibayarkan seminggu sekali.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini