Setia Bertengger di YouTube Trending Nomor 2, Lirik Lagu Hati Hati di Jalan Ternyata Punya Makna Mendalam

- Senin, 14 Maret 2022 | 10:00 WIB
Ilustrasi sampul album Manusia (Instagram.com/@tulusm)
Ilustrasi sampul album Manusia (Instagram.com/@tulusm)

NEWSmedia - Lagu Hati Hati di Jalan merupakan lagu ke 8 ciptaan penyanyi Tulus yang terdapat pada album terbarunya, Manusia (2022).

Video lirik musik lagu ini rilis pada 3 Maret 2022 lalu di akun YouTube resmi Tulus. Berikut ini lirik dan makna lagu Hati-hati di Jalan tersebut.

Lagu Hati Hati di Jalan masih bertengger di posisi trending 2 untuk kategori musik di YouTube. Sampai hari ini jumlah penonton atau viewers berjumlah 13 juta views.

Baca Juga: 15 Manfaat Minum Jus Lidah Buaya untuk Kesehatan, Nomor 9 Jarang Banyak Yang Tahu!

Album terbaru Tulus yang bertajuk 'Manusia' baru saja dirilis pada 23 Februari 2022 lalu dan berhasil menarik antusiasme penikmat musik Tanah Air.

Sejak awal kemunculannya, lagu-lagu yang dibawakan pria asal Bukittinggi ini memang selalu memiliki lirik-lirik yang menyentuh.

Kini salah satu yang mencuri perhatian warganet yaitu lagu 'Hati Hati di Jalan'. Lagu berdurasi 4 menit 2 detik ini bertemakan tentang perjumpaan, kisah cinta, dan perpisahan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Audi Marissa, Artis yang Diungkap Anthony Xie Pindah Agama: Berikut Akun Medsos dan Zodiak

Lirik 'Hati Hati di Jalan' memiliki makna yang mendalam tentang hubungan sepasang kekasih yang memiliki tujuan untuk terus menjalani kehidupan bersama.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini