• Selasa, 6 Desember 2022

Nama PS Dikaitkan dengan Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar Beri Jawaban Menohok

- Senin, 14 Maret 2022 | 21:23 WIB
Putra Siregar (Instagram @putrasiregarr17)
Putra Siregar (Instagram @putrasiregarr17)

NEWSmedia - Beredar kabar dari Putra Siregar pemilik usaha PStore ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan investasi yang dilakukan oleh Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Mendengar namanya disangkut pautkan, Putra Siregar mengaku terkejut ketika namanya ikut terseret di kasus ini dan segera beri tanggapan.

"Iya kemarin kaget juga sih ada teman yang ngirimin, kok nama PS disangkut-pautkan sama seseorang yang di situ," ucap Putra Siregar dikutip NEWSmedia dari kanal YouTube Intens Investigasi pada, Senin 14 Maret 2022.

Baca Juga: Akun MiChat di TikTok Dinilai Meresahkan, Korban Menangis dan Tertekan, Kena Mental?

Disamping itu, Putra Siregar mengatakan ketika ia telah membaca berita yang dikirimkan oleh temannya, tertulis sudah jelas bahwa PS bukan ditujukan untuk dirinya.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rekam jejak terkait afiliator.

"Tetapi ternyata saya baca isi beritanya bahwa beliau sendiri pun mengatakan PS itu bukan Putra Siregar, bukan saya dan sama sekali saya gak punya jejak rekam sedikit pun tentang afiliator, gak sama sekali. Saya dari dulu pekerja real, sektor real," ucapnya.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Selasa 15 Maret 2022: Simak Untukmu Ada Shio Kelinci dan Juga Shio Babi

Di sisi lain, ia pun memberikan tips kepada anak muda agar tidak bernasib serupa Indra Kenz dan Doni Salmanan dengan tidak ingin kaya secara instan.

"Memang kita harus memberikan edukasi yang benar ya, bagaimana cara mendapatkan sesuatu pastinya dengan kerja keras, terus membangun networking atau jaringan dengan yang baik, terus jangan cepat mudah mau kaya instan, semuanya berproses," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini