• Jumat, 19 Agustus 2022

8 Fakta Menarik Chantal Dewi, DJ Blasteran Jerman Ambon yang Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

- Kamis, 17 Maret 2022 | 18:17 WIB
DJ Chantal Dewi  (Instagram/ @chantaldewi)
DJ Chantal Dewi (Instagram/ @chantaldewi)

NEWsmediaChantal Dewi adalah seorang female DJ seksi asal Indonesia yang memiliki darah keturunan Belanda-Jerman dan Ambon-Indonesia.

Chantal Dewi ditangkap Polda Metro Jaya di salah satu apartemen kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu 16 Maret 2022.

Chantal Dewi merupakan salah satu DJ papan atas di Tanah Air. DJ seksi ini berdarah keturunan Belanda, Jerman, dan Ambon (Indonesia). Chantal Dewi juga merupakan mantan model yang kini sudah berumah tangga.

Baca Juga: Perjalanan Karier Jimin BTS, Bercita-cita Ingin jadi Polisi Hingga Akhirnya jadi Personel Boy Group Korea

Chantal Dewi memilih genre musik progressive, techno, dan tech house. Ketiga genre musik tersebut sangat dikuasai Chantal Dewi, sehingga menjadi andalan ketika manggung, baik di klub malam maupun event di tempat umum.

Berikut 8 Fakta menarik DJ Chantal Dewi :
1 . DJ Chantal Dewi berdarah keturunan Belanda, Jerman, dan Ambon (Indonesia).
2 . Chantal bersekolah DJ di 1945MF DJ School. Di sekolah tersebut, Chantal Dewi mengasah kemampuannya hingga menjadi profesional, Karier DJ-nya dimulai dengan belajar di sekolah DJ bernama 1945MF DJ School sejak tahun 2012-2013

3 . Genre musik yang dipilihnya adalah musik progressive, techno, dan tech house. Ketiga genre musik menjadi andalannya ketika manggung.
4 . Chantal Dewi diketahui merupakan seorang mantan model yang dikenal sering terlihat berpenampilan seksi
5 . Chantal Dewi menjadi sorota setelah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba, ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Tinjau Pembangunan Jembatan Bogeg, Gubernur Banten Pastikan Bakal Diiresmikan di Akhir Maret 2022

6 . sebelum Chantal Dewi, ada beberapa nama lain yang ditangkap karena kasus narkoba. Mereka diantaranya Rizky Nazar, Arditho Pramono hingga komika Fico Fachriza
7 . Chantal Dewi , mengawali kariernya DJ karena memiliki hobi clubbing bersama teman-temannya. Selain itu, pengaruh dari teman-temannya juga membuat dirinya semakin tertarik untuk terus mendalami ilmu musik EDM.
8 . Chantal Dewi bekerja sebagai Dj, Namun bukan hanya seorang DJ, ia juga merupakan seorang ibu rumah tangga.

Karier Chantal Dewi sebagai DJ terbilang cemerlang. Ia pernah menjadi pembuka konser DJ mancanegara, Sebastian Week.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini