• Selasa, 5 Juli 2022

Pilu! Keluarga H. Faisal dan Thariq Pergi Nyekar, Gala Panggil Mama Vanessa Netizen: Sedih Banget

- Jumat, 1 April 2022 | 12:00 WIB
Potret Gala Sky anak mendiang Vanessa Angel (Tangkap layar Instagram @
Potret Gala Sky anak mendiang Vanessa Angel (Tangkap layar Instagram @
 
NEWSmedia - Putra dari almarhumah Vanessa dan bibi yaitu Gala Sky saat ini menjadi sorotan dari para netizen. 
 
Pasalnya keponakan dari Fuji ini terlihat memanggil manggil Vanessa dengan sebutan mama saat ikut nyekar dengan keluarganya. 
 
Lalu, bagaimana ucapan para Netizen melihat Gala Sky yang memanggil-manggil Vanessa saat nyekar? Begini rangkumannya.
 
 
Dikutip oleh news media dari akun YouTube Intens investigasi pada pada Jumat 1 Maret 2022, inilahkomentar dari para Netizen saat melihat video yang berisi unggahan panggilan pilu gala  untuk almarhumah Mama Vanessa saat ikut nyekar.
 
Setelah kepulangannya dari beribadah umroh bersama rombongannya, Fuji dan Thariq memutuskan untuk nyekar bersama keluarga besar Haji Faisal ke makam almarhumah Vanessa Angel dan suaminya.
 
Dalam video yang diunggah oleh akun ini akun YouTube Intens investigasi, terlihat keluarga Haji Faisal puji Toriq beserta gala menggunakan pakaian serba hitam saatnya Kardi makan Vanessa Angel dan suaminya.
 
 
Namun, saat sedang melakukan nyakar galau terus saja menyebut-nyebut Vanessa Angel dengan panggilan mama di atas makam Vanessa Angel.
 
Gala dengan digendong oleh pengasuhnya terus aja memanggil almarhumah Vanessa dengan sebutan mama.
 
Melihat hal tersebut, para netizen pun memberikan komentar yang menunjukkan rasa sedihnya saat melihat video tersebut.
 
 
Bahkan ada beberapa komentar yang yang menuliskan bahwa para netizen ikut bersedih dengan kondisi gala yang seperti ini.
 
Salah satunya komentar dari pengguna YouTube yakni Dani Chanel dalam komentarnya dia menuliskan “ sedih banget lihat dede gala, semoga jadi anak yang kuat sholeh berbakti kepada keluarga dan berguna bagi bangsa.” Tulis akun tersebut.
 
Selain itu, ada juga komentar lain yang menuliskan “Masya Allah Thariq laki-laki banget, jangan berubah yah Thariq tetap jas pribadi yang santun”. Tulis pengguna YouTube dengan nama akun Rea Alkeanu. 
 
 
Komentar sedih lainnya datang dari pengguna YouTube dengan naman akun sayang 01941 yang menuliskan “ Ya Allah pengen nangis kalo ngeliat Dede gala, semoga Allah subhanahu wa ta'ala selalu melindungi keluarga pak Haji Faisal. Al Fatihah buat Alma rumah bibi dan almarhumah Vanessa Angel semoga ditempatkan di surga amin.
 
Memang, kepergian almarhum Vanessa dan suami masih menyisakan duka yang amat mendalam bagi keluarga dan para penggemar. 
 
Terutama, saat kita melihat gala yang begitu sayang kepada almarhum mama dan papa nya. Kita doakan semoga tuhan memberikan tempat terbaik di sisinya untuk Vanessa dan suaminya.
 
Semoga gala sky kelak dapat menjadi anak yang berbakti bagi keluarga dan berguna bagi bangsa.***
 
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini