• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 7 April 2022, Perseteruan Aldebaran dan Nino Semakin Memanas

- Kamis, 7 April 2022 | 14:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 679 Kamis 7 April 2022 (Tangkap layar Youtube RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 679 Kamis 7 April 2022 (Tangkap layar Youtube RCTI)
NEWSmedia - Sinopsis Ikatan Cinta hari Kamis, 7 April 2022 , episode malam ini akan menampilkan perseteruan antara Nino dan Aldebaran yang semakin memanas. 
 
Dimana dalam trailernya Nino nampal akan meminta bantuan kepada pengacara yang telah membantu Elsa. Nino meminta pengacar Elsa tersebut untuk membantu mendapatkan hal asuh anak kandungnya, Reyna.
 
Nino mengetahui kalau pangacara Elsa tersebut mendapatkan julukan sebagai pengacara yang handal dalam memenangkan sebuah kasus.
 
 
Hal ini tentunya membuat Nino sangat yakin bahwa dirinya akan mendapatkan hak asuh Reyna dan akan menghancurkan kebahagiaan Aldebaran.
 
Jika itu benar, maka Nino akan mengambil Reyna dari Andin dan itu pasti akan membuat perseteruan yang sangat memanas antara Aldebaran dan Nino.
 
Seperti yang kita ketahui, Aldebaran adalah orang yang merawat Reyna dari bayi. Untuk itu Andin tidak mau Reyna jatuh ke tangan Nino walaupun ia adalah ayah kandungnya.
 
 
Andin benar-benar meminta kepada Aldebaran untuk segera menyusun strategi, apalagi setalah Andin mendengar cerita dari Kiki tentang ancaman Nino kepada dirinya bahwa suami Elsa tersebut tidak akan pernah melepaskan Reyna.
 
Apakah Aldebaran akan menceritakan semua kejadian ini kepada papa Surya? Kemungkinan jika papa Surya sampai mengetahui hal tersebut maka ia tak segan-segan akan berbicara tegas kepada Nino.
 
Papa Surya akan memberi peringatan kepada Nino, jika ia hanya fokus terhadap hak asuh Reyna saja.
 
 
Jika itu dilakukan Nino, maka ia akan kehilangan Keysa karena diluar sana Riki sudah bersiap-siap untuk merebut putrinya itu dari tangannya.
 
Sampai saat ini Nino masih belum mengetahui tentang apa yang terjadi pada Keysa kemarin.
 
Di satu sisi benar-benar merasa terganggu dengan kehadiran Nino yang terus mengusik ketenangan rumah tangganya dan Aldebaran serta kebahagiaannya bersama Reyna.
 
 
Nino selalu mencari cara untuk bertemu dengan Reyna, ia sudah tidak memperdulikan semua peraturan yang telah dibuat oleh Andin dan Aldebaran.
 
Andin merasa, jika Nino berusaha untuk selalu mendekati Reyna dan mencari waktu yang tepat agar dirinya bisa mengakui bahwa ia adalah ayah kandung Reyna.
 
Karena diprediksi Aldebaran akan menghubungi Nino dan mengatakan jika dirinya harus fokus pada perkembangan Keysa.
 
 
Jika itu sampai terjadi, Nino akan menyesal saat dirinya kehilangan Keysa. Nino semakin penasaran sebenarnya apa yang terjadi dengan Keysa dan apa maksud ucapan dari Aldebaran.
 
Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta Kamis, 7 April 2022 yang tayang malam ini di RCTI mulai pukul 19.30 WIB.***
 
 
Tag
 
Ikatan Cinta
Andin
Reyna
Elsa
 
Caption
Perseteruan antara Nino dan Aldebaran
Foto
@ikatancintarcti
 
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini