• Jumat, 1 Juli 2022

Sinopsis Drama Korea Monstrous yang Akan Tayang April 2022, Ceritakan Kutukan Menyeramkan Sebuah Benda

- Rabu, 13 April 2022 | 18:30 WIB
Sinopsis film Monstrous (tangkap layar Instagram @hyunbeenshin)
Sinopsis film Monstrous (tangkap layar Instagram @hyunbeenshin)

NEWSmedia - Berikut sinopsis drama Korea Monstrous yang akan tayang perdana pada 29 April 2022 mendatang tentang kutukan menyeramkan dari sebuah benda.

Drama tersebut ditulis sutradara Yeon Sang Ho, yang pernah menyutradarai Train to Busan dan Peninsula, serta menulis drama OCN The Cursed. Drama Korea Monstrous ini juga di sutradarai oleh Jang Gun Jae.

Drama horor terbaru TVING "Monstrous" adalah tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari benda yang seharusnya tidak muncul ke dunia dan menceritakan kisah para arkeolog yang mengejar kasus mengerikan yang belum pernah terdengar.

Baca Juga: Loker Kimia Farma 2022: Penempatan Jakarta dan Bali, Berikut Posisi yang Dibutuhkan dan Persyaratannya

Saat sebuah desa tersapu bencana dengan ditemukannya patung Buddha yang dirasuki misterius, kebingungan dari orang-orang yang menghadapi teror aneh dan proses pengejaran akan memberikan ketegangan besar bagi pemirsa.

Goo Kyo Hwan berperan sebagai arkeolog eksentrik Jung Ki Hoon yang meneliti fenomena supernatural yang aneh.

Setelah kematian satu-satunya putrinya, Jung Ki Hoon memulai saluran YouTube okultisme berjudul "Cerita Hantu Bulanan" dan dihadapkan dengan fenomena aneh dan tidak dapat dipercaya saat menyelidiki patung Buddha yang ditemukan di Kabupaten Jinyang.

Baca Juga: Ini Penampakan Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang Ade Baijuri Bagi bagi Takjil Ramadhan di Jalanan

Shin Hyun Been berperan sebagai cryptanalyst pola jenius Lee Soo Jin yang akhirnya harus menghadapi bencana yang mengerikan.

Setelah kehilangan putri satu-satunya, Lee Soo Jin menyerahkan segalanya untuk kembali ke Kabupaten Jinyang di mana dia mulai mengalami kejadian yang tidak dapat dijelaskan.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini