• Jumat, 19 Agustus 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Minggu 17 April 2022: Benarkah Pesawat yang Ditumpangi Aldebaran Kecelakaan?

- Minggu, 17 April 2022 | 10:37 WIB
Sinopsis ikatan cinta Minggu 17 April 2022 (tangkap layar Youtube RCTI)
Sinopsis ikatan cinta Minggu 17 April 2022 (tangkap layar Youtube RCTI)
NEWSmedia - Tayangan Ikatan Cinta malam ini akan semakin seru karena diketahui Aldebaran sedang pergi ke Amerika dan orang-orang membutuhkannya di rumah. 
 
Penggemar sinetron Ikatan Cinta jangan sampai ketinggalan episode terbarunya. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2022 yang akan tayang nanti malam.
 
Terkisah semua keluarga pondok pelita menangis selepas kepergian Aldebaran ke Amerika dan membuat keluarga Al Fahri bersedih. 
 
 
Hal itu disebabkan, saat ini semuanya masih membutuhkan Aldebaran. Mengingat masalah Reyna yang hingga kini masih terus menjadi rebutan soal hak asuhnya antara Andin dan Nino.
 
Di sisi lain, setelah pemberangkatan Aldebaran justru kini semua keluarga pondok pelita dikagetkan dengan soal hilangnya kontak pesawat yang ditumpangi Aldebaran.
 
Sehingga semuanya kini panik atas apa yang telah menimpa Aldebaran. Pada episode selanjutnya nanti, kabar hilangnya kontak pesawat itu ternyata bukan yang tumpangi Aldebaran.
 
 
Dikarenakan ada kabar dari seseorang yang mengetahui soal adanya pesawat tersebut. Pada adegan lain, hal ini justru dijadikan kesempatan oleh pengacara Nino yaitu Amar Mahendra.
 
Sehingga Amar Mahendra mempengaruhi Nino agar bisa mendapatkan apa yang ia inginkan termasuk Andin dan hak asuh Reyna.
 
Namun hal tak diduga, Nino ternyata membantah apa yang telah pengacaranya bicarakan tersebut.
 
 
Pasalnya, Nino mengaku tidak tega melihat kondisi keluarga Andin yang saat ini mendapat musibah soal hilangnya kabar pesawat yang ditumpangi Aldebaran.
 
Andin dan keluarga pondok pelita semuanya menyebar mencari informasi tentang kabar Aldebaran.
 
Sehingga datanglah seorang yang memberikan penjelasan soal hilangnya kontak dan jatuhnya pesawat tersebut.
 
 
Kabar itu akhirnya membuat Andin dan semua keluarga pondok pelita tenang, karena ternyata pesawat yang jatuh itu bukan pesawat yang ditumpangi oleh Aldebaran.
 
Hal tak diduga lainnya datang dari Aldebaran, suami dari Andin itu ternyata menelpon istrinya yang mengatakan bahwa pesawat yang ia tumpangi tidak ada masalah.
 
Aldebaran mengaku selamat dan tidak ada kendala dengan pesawatnya, sehingga semuanya kini tenang dan lepaslah rasa kesedihannya.
 
 
Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI mulai pukul 20.30 WIB.***
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini