• Minggu, 25 September 2022

Jadi Perbincangan Publik, Ini Bocoran Arya Saloka Kembali Berperan Sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

- Rabu, 20 April 2022 | 19:27 WIB
 Arya Saloka Kembali Berperan Sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta (Instagram/ Aryasaloka.01)
Arya Saloka Kembali Berperan Sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta (Instagram/ Aryasaloka.01)

NEWSmedia - Kabar kepergian Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta menjadi bahan perbincangan publik.

Kabar ini diperkuat dengan adanya adegan sinetron Ikatan Cinta yang mengisahkan Aldebaran sedang pergi bisnis ke Amerika Serikat beberapa waktu kemudian.

Saat itu, diceritakan Aldebaran yang akan pergi ke Amerika Serikat, diduga mengalami kecelakaan saat menumpangi pesawat elang Indonesia EA-374.

Baca Juga: Arya Saloka Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta? Ini Sosok Baru Pemain Penggantinya

Hal ini membuat para netizen berargumen kalau sosok pemeran Aldebaran yakni Arya Saloka akan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta.

Muncul juga dugaan bahwa Arya Saloka hengkang dari sinetron Ikatan Cinta karena akan beradu akting dengan dengan Della Dartyan dalam film layar lebar.

Kepergian sosok Arya Saloka sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ternyata diketahui hanya sementara waktu saja, yakni dua Minggu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hennils Tamaela, Pemeran Baru Ikatan Cinta yang Disebut akan Gantikan Arya Saloka

Walaupun hanya dua Minggu, sosok Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta sangat membuat sedih para penggemar sinetron garapan sutradara Doddy Djanas tersebut.

Meski demikian, sang sutradara tidak kehilangan akal, sosok Ammar Zoni yang berperan sebagai Amar Mahendra dimainkan untuk meramaikan kembali sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini