• Jumat, 1 Juli 2022

Parodikan Gaya Nyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Dikecam Warganet: Coba Belajar Kesenian Dulu!

- Sabtu, 23 April 2022 | 04:51 WIB
Tri Suaka dan Zidan menirukan gaya nyanyi Andika Kangen Band (YouTube/ musisi jogja project)
Tri Suaka dan Zidan menirukan gaya nyanyi Andika Kangen Band (YouTube/ musisi jogja project)

NEWSmedia - Polemik mengenai Tri Suaka dan Zidan yang menirukan suara Andika Kangen Band semakin menjadi sorotan publik.

Salah satu yang menyoroti persoalan Tri Suaka dan Zidan adalah seorang pria yang memiliki akun di TikTok dengan nama @andriesosro.

Melalui video yang diunggahnya di akun TikTok, Pak Dhe memberikan nasihat kepada Tri Suaka dan Zidan yang telah menirukan suara Andika Kangen Band.

Baca Juga: Tri Suaka - Zidan Diduga Ejek Suara Andika Kangen Band, Fans 'Babang Tamvan' Meradang

"Itu siapa itu yang dua orang itu yang suka cover-cover lagu itu, coba belajar berkesenian dulu lah, sehingga mampu menghargai keunikan dan karya orang lain," kata Pak Dhe dikuti NEWSmedia dari akun TikTok @andriesosro pada Sabtu, 23 April 2022.

Dalam video tersebut, Pak Dhe mengaku dirinya penggemar genre musik under dan metal, namun hingga saat ini, dirinya tetap menghargai karya-karya Kangen Band.

"Kami saja, jujur saya suka underground, terus dulu zaman metal-metal, kami ini sangat menghargai yang namanya Kangen Band dan masih suka sampai saat ini dengerin lagunya, asik aja," ujarnya.

Baca Juga: Andika Kangen Band Diduga Diejek Tri Suaka dan Zidan, Warganet: Detik-detik Kehancuran Penyanyi Kape

Selain itu, Pak Dhe juga memberikan hormat dan meminta kepada Andika Kangen Band untuk terus berkarya, sebab menurutnya, karya-karya Kangen Band masih diakui di bumi ini.

"Hormat buat Mas Andika Vokalis Kangen Band, Mas Andika ini sosok yang sangat unik, terus berkarya, karya-karyanya hebat dan diakui di bumi ini," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini