• Jumat, 19 Agustus 2022

Mengidap Penyakit Sejak 2016, Maia Estianty Baru Berani Jalani Operasi Tahun Ini

- Sabtu, 23 April 2022 | 15:19 WIB
Maria Estianty jalani operasi pengangkatan penyakit empedu (Instagram.com/maiaestiantyreal)
Maria Estianty jalani operasi pengangkatan penyakit empedu (Instagram.com/maiaestiantyreal)

 

NEWSmediaMaia Estianty seorang musisi Indonesia yang merupakan ibu dari Al-ghazali seorang aktor tampan menjalani operasi penyakit batu ampedu.
 
Istri dari Irwan mussry ini ternyata bukan pertama kali ini saja merasakan rasa sakit dari penyakitnya tersebut, namun ia telah disarankan oleh dokter untuk melakukan operasi dari tahun 2016.
 
Lalu, siapakah nama Dokter yang menangani Maia Estianty dalam proses operasi batu ampedunya?
 
 
Dikutip oleh NEWSmedia dari akun Instagram @maiaestiantyreal Sabtu 23 April 2022. Maia membeberkan dokter yang menanganinya dalam proses operasi yang ia jalani. 
 
Pada unggahan terbarunya, Maia menuliskan bahwa ini adalah hari besarnya, Maia cukup rasa deg-degan dalam proses pengoperasian yang akan ia jalani namun ia tetap merasa semangat karena banyak dukungan yang diterima dari suaminya dan dari anak-anaknya.
 
Maia Estianty mengungkapkan rasa terima kasih kepada manajemen dan kakaknya yang telah menemaninya dalam proses operasi dan menunggu setia menunggunya di rumah sakit.
 
 
“Big day, tapi santai, karena semua yang tercinta kumpul, terimakasih suamiku, and kakakku, management ku yang menemaniku di RS”. Tulis Maia dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya dikutip NEWSmedia Sabtu 23 April 2022.
 
Diketahui ternyata Maya telah mengidap penyakit ini dari semenjak tahun 2016.  Dokter yang menangani Maia telah menyarankan untuk melakukan operasi batu empedu dari sejak tahun 2016. Namun ia baru berani melaksanakan operasi tersebut pada Tahun 2022 ini.
 
Disisi lain, Maia Estianty pun menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada dokter yang telah menangani dalam proses operasi.
 
 
“Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 yang sudah menangani penyakitku, setelah sekian taun menyarankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha,the best”. Tulis istri dari Irwan mussry tersebut. 
 
Diketahui dokter yang menangani Maia dalam proses operasi yang dijalani Maia Estianty adalah dokter Tjhang Supardo. Dokter Tjhang Supardo merupakan dokter spesialis hati, ampedu, limpa dan pankreas. 
 
 
Dalam operasi yang dijalani oleh Maia Estianty berjalan dengan lancar, dari pada saat ini Maya sedang beristirahat sambil menjalani proses pemulihan.
 
Dalam postingan akun Instagramnya tersebut, Maya mengunggah foto bersama orang-orang yang menjaga dan menunggu proses operasinya berlangsung, serta para suster dan dokter yang menangani Maya dalam ruang operasi.***

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini