• Jumat, 12 Agustus 2022

Permintaan Maaf Tri Suaka pada Andika Kangen Band Tuai Komentar Para Musisi: Belajar dari Kesalahan

- Senin, 25 April 2022 | 07:30 WIB
Permohonan maaf Trisuaka kepada Andika Kangen Band tuar kontroversi (Tangkap layer Instagram @xdjtrisuaka)
Permohonan maaf Trisuaka kepada Andika Kangen Band tuar kontroversi (Tangkap layer Instagram @xdjtrisuaka)

NEWSmedia – Klarifikasi dan permintaan maaf Tri Suaka pada Andika Kangen Band tuai komentar dari para musisi tanah air.

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media nampak Tri Suaka dan Zinida Zidan sedang memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Dalam video tersebut, netizen menyebut Tri Suaka dan Zidan bernyanyi lagunya Kangen Band yang terkesan dibuat-buat dan berlebihan. Hal inipun menuai banyak komentar termasuk dari para musisi

Banyak netizen yang mencekam atas perbuatan Tri Suaka dan Zinida Zidan sehingga mereka klarifikasi minta maaf kepada Kangen Band.

Baca Juga: Siaga! Kondisi Terkini Gunung Anak Krakatau 24 April 2022

“Dengan adanya video ini tri menyampaikan permohonan maaf tri buat abang abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada Insya Allah tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan negative d video itu bang” tulis Tri Suaka yang dikutip langsung NEWSmedia pada Senin,25 April 2022 melalui akun Instagram @xdjtrisuaka.

“Dan juga kepada musisi2 senior, tetap bimbing tri jika salah bang. Sekali lagi tri minta maaf ya bang” sambung Tri Suaka.

Dengan adanya video klarifikasi permintaan maaf tersebut dikomentari langsung Andika Kangen Band dan para musisi lainnya.

Baca Juga: Kalahkan ONIC Esports Sang Juara MPL ID S8, RRQ Hoshi Amankan Gelar Juara MPL ID Season 9

“Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklum lah saya mah jadikan pelajaran yang berharga tri mungkin Allah saying sama tri” tulis Andika Kangen Band.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini