• Minggu, 2 Oktober 2022

Andika Kangen Band Sudah Maafkan Tri Suaka Tetapi Belum untuk Zinidin Zidan, Ini Alasannya!

- Sabtu, 30 April 2022 | 02:26 WIB
Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.
Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

NEWSmedia - Andika Mahesa atau Andika Kangen Band memberikan maaf kepada penyanyi Tri Suaka, namun belum memberi maaf Zinidin Zidan.

Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan ramai disoal karena telah memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Kedua penyanyi cover itu pun telah meminta maaf.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan sudah meminta maaf kepada Andika Kangen Band melalui unggahan video reels Instagram. Namun salah satu dari mereka belum mendapatkan maaf dari Andika.

Baca Juga: Masih Langka! Inilah 60 Nama Bayi Laki-laki Islami yang Memiliki Arti Terpuji dan Membawa Banyak Rezeki

Dalam video permintaan maaf yang diunggah pada Minggu, 24 April 2022, Tri Suaka dan Zinidin Zidan mengatakan kalau mereka tidak ada niatan untuk mengejek Andika Kangen Band.

Atas unggahan video permintaan maaf itu, Andika hanya memaafkan salah satunya, yakni Tri Suaka. Sementara Zinidin Zidan belum mendapatkan maaf dari musisi asal Lampung tersebut.

Bahkan terhadap Tri Suaka, Andika malah mengaku sudah melakukan video call dengan penyanyi cover yang terkenal sering duet bersama Nabila Maharani.

Rupanya, Andika Kangen Band belum bisa memaafkan Zinidin Zidan karena masih merasa jengkel terhadap gaya bernyanyi Zinidin Zidan yang dianggap ngeledek.

Bahkan Andika Kangen Band menyebutkan, apa yang dilakukan oleh Zinidin Zidan tersebut sangatlah fatal.

Baca Juga: 5 Parfum Pria Terbaik untuk Tampil Lebih Percaya Diri dengan Aroma Maskulin, Bisa Menarik Perhatian Wanita!

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini