Konser Tri Suaka di Sragen Dibatalkan, Warganet: Karma Dibayar Kontan

- Sabtu, 30 April 2022 | 04:08 WIB
Tri Suaka saat manggung. (Foto: Instagram @xdjtrisuaka)
Tri Suaka saat manggung. (Foto: Instagram @xdjtrisuaka)

NEWSmedia - Buntut memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan beberapa waktu lalu masih berlanjut. 

Kini, giliran panitia HUT ke-276 Kabupaten Sragen yang mencoret nama Tri Suaka dari pengisi acara tersebut.

Banyak hujatan dilontarkan kepada penyanyi cover itu, walaupun sebenarnya Tri Suaka sudah mengklarifikasi video yang membuatnya viral tersebut.

Baca Juga: Andika Kangen Band Sudah Maafkan Tri Suaka Tetapi Belum untuk Zinidin Zidan, Ini Alasannya!

Sepertinya Tri Suaka sudah mulai tidak ada tempat di hati masyarakat, terbukti mulai banyak kontrak dengan dirinya dibatalkan.

Mulai dari mengisi acara HUT ke-276 Kabupaten Sragen pada bulan Mei mendatang hingga konser di Bogor beberapa waktu lalu juga tiba-tiba dibatalkan.

Pembatalan kedua acara tersebut diduga karena dipicu dari video memparodikan gaya bernyanyi Andika Mahesa yang dibuat Tri Suaka bersama dengan Zinidin Zidan yang dianggap melecehkan vokalis Kangen Band.

Setelah video itu viral, panitia HUT Kabupaten Sragen membatalkan kontraknya dengan Tri Suaka seperti terlihat dalam akun Instagram @nyinyir_update-offcial.

Dalam akun tersebut tertulis bahwa Pemkab Sragen telah membatalkan kontrak denga Tri Suaka untuk mengisi acara HUT Sragen pada bulan 27 Mei mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Film Walking Dead Tomate 2022, Film Horor tentang Tradisi Toraja

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini