• Selasa, 5 Juli 2022

Imbas Video Mesra Arya Saloka dengan Amanda Manopo, Putri Anne Lepas Nama Saloka di Instagram Miliknya

- Minggu, 1 Mei 2022 | 02:33 WIB
Putri Anne ubah nama profil Instagramnya, tak ada lagi nama Arya Saloka. (Foto: @anneofficial1990)
Putri Anne ubah nama profil Instagramnya, tak ada lagi nama Arya Saloka. (Foto: @anneofficial1990)

NEWSmedia – Ramainya video mesra antara artis sinetron Arya Saloka dengan Amanda Manopo di media sosial beberapa waktu lalu. Rupanya membuat Putri Anne selaku istri sah dari Arya Saloka saat ini menjadi perhatian publik.

Pasalnya, diketahui NEWSmedia melalui akun Instagram milik Putri Anne, Minggu 1 Mei 2022. Bahwa setelah video yang beredar tersebut, Instagram miliknya telah berganti nama yang sebelumnya bernama @putriannesaloka telah berganti menjadi @anneoffcial1990.

Banyak yang mengira penggantian nama profil Instagramnya ini imbas dari viralnya video mesra Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Ramadhan Minggu 1 Mei 2022 untuk Wilayah Serang dan Sekitarnya

Namun, meski Putri Anne sudah tidak menggunakan nama Arya Saloka lagi di belakang nama profil Instagramnya, Putri Anne dan Arya Saloka terpantau masih saling follow satu sama lain.

Perubahan nama media sosial milik Putri Anne ini sontak membuat warganet terkejut. Banyak yang beranggapan bahwa rumah tangganya dengan Arya Saloka sedang tidak baik-baik saja.

Selain itu, beberapa foto dirinya dengan sang suami tampak banyak yang dihapus. Hanya ada beberapa foto yang ada Arya Saloka. Itupun ketika mereka berfoto dengan sang buah hati.

Baca Juga: Hadapi Libur Lebaran, BRI Pastikan Layanan e-Channel Berjalan Lancar Melalui BRIGesit

Seperti diketahui sebelumnya, awal kehebohan ini terjadi ketika video mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo viral di media sosial.

Pada video itu terlihat Arya Saloka sedang bersandar di bahu Amanda Manopo sambil mencium tangannya.

Halaman:

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini