• Selasa, 5 Juli 2022

Ini Pesan Rhoma Irama untuk Ridho Rhoma Setelah Keluar dari Penjara untuk Kedua Kalinya, Simak Baik-baik!

- Rabu, 4 Mei 2022 | 05:05 WIB
Rhoma Irama dan Rica Rachim.  (Foro: Tangkap Layar Youtube Intens Investigasi)
Rhoma Irama dan Rica Rachim. (Foro: Tangkap Layar Youtube Intens Investigasi)

NEWSmedia – Ridho Rhoma bebas dari penjara, setelah 16 bulan menjalani hukuman. Namun sejak terjerat kasus narkoba yang kedua, sang ayah Raja Dangdut Rhoma Irama tak lagi ikut campur.

Bahkan, kabarnya saat keluar dari Lapas Cipinang, Ridho Rhoma tak dijemput keluarganya.

Rhoma Irama, selaku ayah kandung Ridho Rhoma akhirnya buka suara terkait kebebasan anak sulungnya dari istri ketiganya, Marwah Ali.

Baca Juga: Referensi 60 Nama Bayi Perempuan Islami Memiliki Arti Cantik, Solehah dan Berparas Menawan

Rhoma Irama yang hadir bersama Hj. Rica Rachim dalam acara Halal Bil Halal FORSA (Fans Roma Irama dan Soneta) mengaku menyambut gembira atas kebebasan anak tersebut.

“Ya, Kita semua senang. Bunda Rica juga senang, tentu saja dengan harapan. Ridho akan betul menjadikan pesantren yang kedua ini menjadi cambuk yang lebih pedih dan lebih keras, jangan sampai masuk pesantren yang ketiga,” harap Rhoma Irama, dalam tayangan Chanel Youtube Intens Investigasi, dikutip Selasa 3 Mei 2022.

Dikatakan sang Raja Dangdut, ia sengaja tak lagi memanjakan anaknya tersebut ketika kedua kali tersandung kasus Narkoba.

Saat tertangkap kedua kalinya, Rhoma pun mengaku langsung angkat tangan tak lagi mau ikut campur dalam kasus yang membelitnya.

Baca Juga: Bantu Masyarakat Terbebas dari Rentenir, Ini Kisah Sukses Agen BRILink Ririn Ristiani di Lumajang Jawa Timur

“Saya katakana, Papa angkat tangan. Supaya itu menjadi cambuk buat dia. Kalau terjadi lagi saya tidak akan ikut campur, itu sepenuhnya tanggung jawab kamu dunia akhirat,” kata Rhoma lagi.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini