• Sabtu, 20 Agustus 2022

Viral! Bule Rusia Bugil di Pohon Sakral di Kawasan Bali Akhirnya Dihapus, Cek Status Terbaru Instagramnya

- Kamis, 5 Mei 2022 | 12:57 WIB
Bule Rusia akhirnya menayangkan video dan foto baru di akun Instagramnya, tampak ia bersembahyang di bawaj pohon suci yang sebelumnya viral berisi tayangan bugil dirinya.  (Foto: Tangkap Layar Instagram @alina_yogi)
Bule Rusia akhirnya menayangkan video dan foto baru di akun Instagramnya, tampak ia bersembahyang di bawaj pohon suci yang sebelumnya viral berisi tayangan bugil dirinya. (Foto: Tangkap Layar Instagram @alina_yogi)

NEWSmedia – Seorang Seorang model yang juga instruktur yoga (yogi) bernama Alina membuat geger, gara-gara mengunggah pose bugil di akun instagramnya.

Bule Rusia bugil di pohon sakral, sebuah pohon kayu putih berusia 700 tahun itu pun menuai banyak kecaman. Unggahan itu pun kini telah dihapus dari akun instagramnya.

Unggahan akun @alina_yogi dibanjiri kecaman para netizen, terutama masyarakat Bali yang mengenal pohon tersebut sebagai salah satu pohon suci dan sakral yang terletak di sekitar Pura Babakan, Bali.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Malam Ini: Ada Aksi Mark Wahlberg di Film Deepwater Horizon, Berikut Sinopsisnya

Banyak komentar pedas dan pertanyaan muncul terkait ijin tinggal dan ijin usaha yang di lakukan oleh wanita dengan akun instagram @alina_yogi ini.

Pasalnya, wanita bule yang belakangan di ketahui berasal dari Rusia itu diduga kuat sudah lama menetap di Bali. Hal itu bisa dilihat dari unggahan sejumlah foto di akun Instragramnya.

Mendapatkan hujatan tiada henti, Ia pun akhirnya menyadari kesalahannya dan langsung meminta maaf dan melakukan permohonan maaf serta mengunggah video bersembahyang di pohon besar tersebut bersama kekasihnya.

Video dan foto diunggah hampir bersamaan menyertakan caption berbahasa Indonesia, jika dirnya mengaku menyesal dan mendatangi pihak berwajib menjelaskan kesalahannya.

Baca Juga: Nyaris Gagal, Carlo Ancelotti Bawa Real Madrid ke Babak Final Liga Champions Usai Tumbangkan Manchester City

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya. Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apa pun, sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini. Saya Barusan Berdoa di bawah Pohon dan langsung pergi ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian Ini dan meminta maaf ????????” demikian caption yang ditulis akun @alina_yogi

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini