• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Film Ip Man 3 Yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Senin 09 Mei 2022: Simak Selengkapnya

- Senin, 9 Mei 2022 | 07:30 WIB
Sinopsis film Ip Man 3 yang akan tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini (Imdb)
Sinopsis film Ip Man 3 yang akan tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini (Imdb)
NEWSmedia - Berikut adalah jadwal Bioskop Trans TV malam ini, Senin 09 Mei 2022.
 
Malam ini akan ada film yang akan tayang di Bioskop Trans TV yaitu Ada film Ip Man 3 yang akan tayang pukul 21:30 WIB.
 
Sebelum kamu menonton film Ip Man 3 ini alangkah baiknya simak terlebih dahulu sinopsis film Ip Man 3 agar tahu jalan ceritanya. Berikut sinopsis filmnya.
 
 
Film ini disutradarai oleh Wilson Yip, film Ip Man 3 dan dibintangi oleh Donnie Yen, Lynn Hung, Mike Tyson, Jin Zhang. Film ini dirilis perdana di Hong Kong pada tanggal 16 Desember 2015.
 
Ip Man 3 merupakan sebuah film biografi yang menceritakan tentang seni bela diri Hongkong. 
Yang dimana Ip Man masih menjalani hidup sederhananya di Hongkong.
 
Anak pertama Ip Man tinggal di Foshan untuk belajar. Di hongkong sendiri, Ip Man (Donnie Yen) tinggal bersama Ip Ching yang merupakan putra bungsunya, dan juga bersama istrinya, Cheung Wing-sing (Lynn Hung).
 
 
Cerita Ip Man 3 bermula ketika Bruce Lee (Danny Chan) mengunjungi Ip Man. Kedatangan Bruce Lee tersebut bermaksud untuk meminta Ip Man supaya mau menjadi gurunya dalam mempelajari seni bela diri Wing Chun.
 
Namun, Ip Man tidak menyanggupi tapi juga tidak menolak permintaan Bruce Lee tersebut. Ip Man hanya menyuruhnya pergi dengan membukakan pintu setelah Bruce Lee menunjukan kecepatannya dalam bela diri.
 
Selang berapa saat, Ip Ching berkelahi dengan teman sekolahnya Cheung Fong, guru mereka, Nona Wong (Karena Ng), meminta orang tua keduanya untuk datang ke sekolah. Namun hanya Ip Man yang datang memenuhi undangan tersebut.
 
 
Ip Man kemudian mengundang Cheung Fong untuk makan malam dirumahnya sebagai wujud permintaan maaf.
 
Tin-chi atau juga dikenal dengan sebutan Sum Nung rupanya terlibat dalam pertarungan bawah tanah yang diselenggarakan oleh Ma King-sang (Patrick Tam) , seorang pemimpin triad lokal yang bekerja untuk Frank (Mike Tyson).
 
Frank yang merupakan seorang pengembang properti Amerika dan petinju yang sangat mahir. Kemudian memerintahkan Ma untuk mendapatkan tanah yang ditempati oleh sekolah tempat Ching dan Fong belajar.
 
 
Ip Man tanpa sengaja menyaksikan Ma beserta anak buahnya sedang menganiaya kepala sekolah ketika menjemput anaknya dari sekolah. Penganiayaan yang dialami kepala sekolah dikarenakan penolakan kepala sekolah untuk menjual tanah sekolah kepada Frank.
 
Ip Man pun kemudian membela kepala sekolah dan berhasil menahan Ma, namun Ip Man kemudian disuruh untuk melepaskan Ma.
 
Setelah itu, Ip Man berusaha untuk mencari bantuan kepada temannya Fat Po yang merupakan seorang sersan polisi setempat untuk menjaga sekolah dari orang-orang suruhan Frank. ***

Editor: Achmad Chamdi

Tags

Artikel Terkait

Terkini