• Selasa, 24 Mei 2022

Undang Pasangan LGBT Ragil Mahardika di Podcast, Deddy Corbuzier Banjir Kecaman Warganet: Ngundang Azab

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:45 WIB
Pasangan LGBT Ragil Mahardika dan sang suami di podcast Deddy Corbuzier (Tangkap layar Youtube Deddy Corbuzier)
Pasangan LGBT Ragil Mahardika dan sang suami di podcast Deddy Corbuzier (Tangkap layar Youtube Deddy Corbuzier)

NEWSmedia - Baru baru ini warganet dihebohkan dengan adanya konten Deddy Corbuzier yang terang-terangan mengundang pasangan LGBT Ragil Mahardika dan sang suami Frederik Vorellt.

Hal ini tentu membuat dirinya banjir kecaman warganert geram karena dianggap sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang Influencer sekelas Deddy Corbuzier karena memperlihatkan dukungannya pada LGBT.

Kabar ini pertama kali ramai diperbincangkan para warganet di Twitter karena tweet seorang warganet yang membahas dan menyinggung soal diundanganya pasangan Ragil Mahardika di Podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Kamis 12 Mei 2022 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Dikutip NEWSmedia dari akun Twitter @edgarhamas dimana ia menyinggung soal bagaimana kampanye LGBT yang digempur di bioskop-bioskop.

"Di Bioskop digempur kampanye LGBT Superhero yang ternyata orientasi seksualnya menyimpang (si America Chaves)" tulis Edgar dalam postingannya.

Kemudian ia juga menyamakan fenomena tersebut dengan apa yang dilakukan secara terang-terangan oleh seorang Youtuber sekaligus Influencer yang tak lain adalah Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Timnas Indonesia Sukses Raih Kemenangan atas Timor Leste di SEA Games 2021, Pelatih Shin Tae-yong Belum Puas

"Buka Youtube, lagi diramaikan dengan kampanye LGBT yang terang-terangan tampil di podcast seorang Influencer dengan bangga pula. Ngeri Gaes " Tulis Edgar.

Hal ini tentu saja membuat warganet ikut geram dan mengecam tindakan yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier dengan mengundang pasangan Gay atau LGBT Ragil Mahardika.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini