• Selasa, 24 Mei 2022

Britney Spears dan Sam Asghari Unggah Cincin Tunangan, Tanggal Pernikahan Telah Ditetapkan, Kapan?

- Rabu, 11 Mei 2022 | 18:49 WIB
Britney Spears dan Sam Asghari mengunggah cincin tunangan (Instagram.com/@samasghari)
Britney Spears dan Sam Asghari mengunggah cincin tunangan (Instagram.com/@samasghari)

NEWSmedia - Pasangan Britney Spears dan Sam Asghari akan menikah pada waktu dekat ini, bahkan keduanya juga telah menetapkan tanggal pernikahan.

Seperti diketahui, Britney Spears dan Sam Asghari pertama kali bertemu di lokasi syuting video 'Slumber Party' Spears 2016 lalu.

Pasangan selebriti tersebut bertunangan pada September 2021 silam dan akan berlanjut ke jenjang pernikahan pada November 2022 mendatang.

Baca Juga: Bikin Heboh! Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana Sebelum Hamil, Warganet Pertanyakan Kesehatan Mentalnya

Hal ini merupakan pernikahan pertama bagi Asghari dan pernikahan ketiga bagi Spears, karena sebelumnya Spears pernah menikah dengan Jason Allen Alexander pada 2004.

Selain dengan Jason Allen Alexander, Spears juga pernah menikah dengan Kevin Federline dari 2004 hingga 2007 lalu. Britney Spears juga memiliki dua anak dari hasil pernikahan nya bersama Federline.

Sam Asghari juga mengunggah foto cincin berlian yang melingkar di jari manis Britney Spears di Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Masa Penahanan Vanessa Khong di Perpanjang 40 Hari, Polisi Sebut Guna Penyelidikan Lebih Lanjut

Sam Asghari melamar Spears dengan cincin berlian khusus yang menampilkan batu cemerlang bundar 4 karat dalam latar katedral platinum.

Cincin tersebut dirancang oleh Roman Malayev dari Forever Diamonds New York, cincin itu juga menyertakan julukan "Singa Betina" Asghari untuk Spears yang terukir di bagian dalam.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini