• Selasa, 24 Mei 2022

Pasangan Gay Ragil Mahardika Buka Suara Soal Podcast Deddy Corbuzier yang Kian Viral, Ragil: Sudah Terbiasa

- Rabu, 11 Mei 2022 | 20:30 WIB
Pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert yang kian viral setelah hadir di Podcast Deddy Corbuzier (Tangkap layar Instagram @ragilmahardika)
Pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert yang kian viral setelah hadir di Podcast Deddy Corbuzier (Tangkap layar Instagram @ragilmahardika)

NEWSmedia - Setalah ramai Viral diperbincangkan, pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vorellt akhirnya buka suara soal kehadiran keduanya di Podcast Deddy Corbuzier pada Sabtu lalu.

Pasangan ini mengatakan bahwa mereka tidak mempermasalahkan tanggapan publik yang tidak senang dengan kehadirannya di Podcast Deddy Corbuzier.

Ragil Mahardika malah dengan lantang mengatakan bahwa ia mengizinkan publik untuk mengekspos kehidupannya bersama sang suami.

Baca Juga: Masa Penahanan Vanessa Khong di Perpanjang 40 Hari, Polisi Sebut Guna Penyelidikan Lebih Lanjut

Dikutip NEWSmedia dari laman Instagram @ragilmahardika, Ragil mengatakan bahwa dirinya tidak perlu mengklarifikasi apapun tentang viralnya kehadiran mereka di Podcast Deddy Corbuzier.

"Gak ada yang perlu diklarifikasi kalau dari aku," ujar Ragil seperti dikutip NEWSmedia pada Rabu, 11 Mei 2022.

Ragil terang-terangan mengatakan bahwa sebelum diundang ke Podcast Deddy Corbuzier pun hidupnya telah penuh dengan kritikan dan ujaran kebencian karena orientasi seksual yang dimilikinya.

Baca Juga: Sejumlah Barang Bukti Milik Indra Kenz Disita Penyidik, Polisi Sebut ada 12 Jam Tangan Mewah dan 3 Unit Rumah

"Aku sudah dikenal sejak tahun 2018 di YouTube channelku dan sudah pernah viral berbulan-bulan di Medsos tiktokku. Hidupku sudah terbiasa dengan pro dan kontra," ujar Ragil.

Terkait dengan adanya tindakan take down atas video Podcast Deddy Corbuzier yang menghadirkan pasangan sesama lawan jenis ini Ragil Mahardika pun sama sekali tak mempermasalahkan apapun.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini