• Selasa, 24 Mei 2022

Jessica Jung Eks SNSD Resmi Luncurkan Novel 'Bright', Isinya Diyakini Gambarkan Alasan Hengkang dari Grup

- Kamis, 12 Mei 2022 | 12:03 WIB
Jessica Jung Eks SNSD resmi kelurkan novel terbaru bertajuk Bright (Instagram @jessica. syj)
Jessica Jung Eks SNSD resmi kelurkan novel terbaru bertajuk Bright (Instagram @jessica. syj)

NEWSmedia - Kaber terbaru datang dari mantan personel girl band ternama Korea Selatan Jessica Jung SNSD yang telah resmi luncurkan novel terbarunya berjudul Bright pada Selasa 10 Mei 2022.

Novel Brigth milik Jessica Jung ini kemudian jadi perbincangan publik karena diyakini menggambarkan alasan Jessica Jung hengkang dari grupnya serta banyak kehidupan industri K-pop di dalamnya.

Novel bertajuk Bright ini merupakan sekuel dari novel pertamanya berjudul Shine yang juga sukses mencuri perharian penggemar hingga mengantarkan Jessica Jung menjadi penulis best seller versi New York Times.

Baca Juga: Mahfud MD Buka Suara, Tak Ada UU yang Dapat Menjerat Deddy Corbuzier dan Pelaku LGBT di Tanah Air

Sama seperti sekuel novel Shine sebelumnya, di novel terbarunya Bright ini Jessica Jung masih menceritakan tentang seorang wanita bernama Rachel yang merupakan seorang idol K-pop.

Karena konflik yang dihadirkan dalam Novel terasa begitu nyata, penggemar bahkan mengganggap bahwa disetiap alur dalam novelnya, Jessica Jung tangah memberikan gambaran tentang bagaimana kehidupan pribadinya selama berada di industri K-pop.

Hal inilah yang membuat para penggemar heboh dan terus menduga -duga tentang cerita aseli dibalik ide penulisan Novel milik Jessica Jung tersebut.

Baca Juga: Tukarkan Segera! Ini Kode Penukaran Higgs Domino Terbaru Kamis 12 Mei 2022, Ada Chips Gratis Hingga 95B

Novel yang telah mulai banyak dibaca inipun beberapa kali dibagikan kutipan di dalamnya oleh para penggemar dan juga pembaca.

Dalam novel tersebut termuat penggalan yang menggambarkan adanya prilaku diskriminatif yang dilakukan dalam industri K-pop kepada para idol.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini