• Selasa, 24 Mei 2022

Hotman Paris Bantah Lakukan Pelecehan Seksual pada Iqlima Kim, Sebut Miliki Hubungan Khusus

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:37 WIB
Hotman Paris dituduh lakukan pelecehan seksual pada mantan Asisten peribadinya Iklima Kim (Instagram@hotmanpasrisofficial)
Hotman Paris dituduh lakukan pelecehan seksual pada mantan Asisten peribadinya Iklima Kim (Instagram@hotmanpasrisofficial)

NEWSmedia - Kabar menghebohkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang dilaporkan dan dituduh lakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya Iqlima Kim.

Hal ini pertama kali mencuat saat Iqlima Kim melaporkan Hotman Paris ke Kementrian Perlindungan Perlindungan Perempuan dan anak.

Namun Hotman Paris membantah tentang kebenaran tuduhan Iqlima Kim yang ditujukan kepadanya tersebut dan menyebut bahwa dirinya dan Iklima memang punya hubungan spesial.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Sabtu 14 Mei 2022 Lengkap dari Karir, Cinta, Keuangan dan Kesehatan

Dikutip NEWSmedia dari channel Youtube Insert Investigasi, nampak Hotman Paris membantah semua tuduhan Iqlima Kim dan menyebut fakta yang disebutkan Iqlima tidak ada yang benar.

"Kepada Putri Iqlima Aprilia dan pengacaranya sebelum proses hukum semakin dalam, cobalah segera bertaubat bahwa tidak ada satupun tuduhan kamu tentang pelecehan seksual tersebut, tidak ada satupun faktanya yang benar." Ujar Hotman Paris seperti dikutip NEWSmedia pada Jumat 13 Mei 2022.

Selain itu, Hotman yang merasa dituduh dan difitnahpun akan balik melaporkan Iqlima Kim karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jessica Jung, Artis Korea yang Hengkang Jadi Member SNSD dan Berkarir Menjadi Novelis

Hotman dengan terang-terangan bahkan menyebutkan bahwa yang terjadi antara dirinya dan Iklima Kim atas dasar suka sama suka dan tidak ada unsur pelecehan di dalamnya.

Meskipun begitu pihak Iqlima Kim yang memgklaim adanya niat pelecehan seksual kepadanya bersikukuh untuk mendapatkan keadilan dan melaporkan Hotman Paris ke LPPA.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini