• Jumat, 19 Agustus 2022

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Sebut Miliki Hubungan Khusus dan Minta Iqlima Kim Bertaubat

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:15 WIB
Hotman Paris bantah lakukan pelecehan seksual dan sebut dirinya dengan Iklima Kim punya hubungan khusus (Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris bantah lakukan pelecehan seksual dan sebut dirinya dengan Iklima Kim punya hubungan khusus (Instagram @hotmanparisofficial)

NEWSmedia - Perseteruan antara Hotman Paris dan Iklima Kim semakin memanas. Hotman Paris terang-terangan sebut dirinya dan Iqlima Kim miliki hubungan khusus.

Tidak terima dituduh dan dilaporkan lalukan tindakan pelecehan seksual, Hotman Parispun membantah dan akan balik melaporkan tindakan Iqlima Kim.

Dalam wawancaranya bersama media, Hotman Paris menyebutkan bahwa dirinya dan Iqlima Kim memiliki hubungan khusus yang sangat dekat.

Baca Juga: Cari Tahu Nama-nama Penerima KJP Plus 2022: Cek Nama Kalian Disini

Ia bahkan menegaskan kepada Iqlima Kim agar bertaubat dan mengakui fakta kedekatan mereka selama menjadi asisten pribadi.

"Kamu akuilah bahwa di awal-awal tuh kita ada hubungan khusus, kamu akuin aja kenapas si? Aku aja orang terkenal gak bantah ko kenapa tiba-tiba anda membahas tuduhan yang sangat kejam seperti itu." Ungkap Hotman Paris seperti dikutip NEWSmedia dari channel youtube Insert Investigasi pada Jumat 13 Mei 2022.

Hotman dengan terang-terangan bahkan menyebutkan bahwa yang terjadi antara dirinya dan Iqlima Kim atas dasar suka sama suka dan tidak ada unsur pelecehan di dalamnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jessica Jung, Artis Korea yang Hengkang Jadi Member SNSD dan Berkarir Menjadi Novelis

Meskipun begitu pihak Iklima Kim yang memgklaim adanya niat pelecehan seksual kepadanya bersikukuh untuk mendapatkan keadilan dan melaporkan Hotman Paris ke LPPA.

Dengan tegas Hotman Paris pun menantang Iqlima Kim untuk melakukan pelaporan bersama Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak di depan awak media.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini