• Jumat, 19 Agustus 2022

Tak Terima Dilaporkan Karena Kasus Pelecehan Seksual, Hotman Paris akan Laporkan Balik Iqlima Kim

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:00 WIB
Hotman Paris dituduh lakukan pelecehan seksual pada mantan Asisten peribadinya Iklima Kim (Instagram@hotmanpasrisofficial)
Hotman Paris dituduh lakukan pelecehan seksual pada mantan Asisten peribadinya Iklima Kim (Instagram@hotmanpasrisofficial)

NEWSmedia - Tidak erima dilaporkan ke Kementrian Perlindungan Perempuan dan Anak atas dugaan pelecehan seksual oleh Iqlima Kim, Hotman Paris kini akan balik laporkan dan lakukan proses hukum untuk Iklima Kim.

Merasa tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan oleh Iqlima Kim, Hotman Paris kini balik melaporkan dan akan melakukan proses hukum terhadap mantan Asisten pribadinya tersebut.

Hotman juga menyebut dirinya tidak akan memberikan kata maaf lagi kepada pihak Iqlima Kim dan menantang pihak Iqlima lakukan laporan di depan media.

Baca Juga: Resmi! Inilah Daftar Roster Timnas Indonesia Cabang Lomba Mobile Legends di Ajang SEA Games 2021

Tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan kepada Hotman Paris ini berawal dari pernyataan Iqlima Kim yang menyebut dirinya mengalami tindak pelecehan seksual dari atasannya tersebut.

Meskipun begitu Hotman Paris bersikukuh tak lakukan pelecehan seksual kepada Iqlima dan jelaskan bahwa keduanya memang memiliki hubungan khusus dan sangat dekat.

Meskipun begitu pihak Iqlima Kim yang memgklaim adanya niat pelecehan seksual kepadanya bersikukuh untuk mendapatkan keadilan dan melaporkan Hotman Paris ke LPPA.

Baca Juga: Terbaru! Segera Klaim Kode Redeem Higgs Domino Island Hari Ini Sabtu 14 Mei 2022: Dapatakan Chip Gratis 80B!

Dengan tegas Hotman Paris pun menantang Iqlima Kim untuk melakukan pelaporan bersama Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak di depan awak media.

Ia bahkan menegaskan kepada Iqlima Kim agar bertaubat dan mengakui fakta kedekatan mereka selama menjadi asisten pribadi.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini